Lebih Dekat dengan Suroboyoan

Konser Dongeng Musikal Naura 2

Jawa Pos - - SOUTH METRO -

SURABAYA – Permainan audio dan visual panggung memeriahka­n Konser Dongeng Musikal Naura 2 di Convention Hall Tunjungan Plaza Sabtu malam (10/3). Penyanyi cilik yang bernama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu itu tampil energik. Selain dengan suara merdu, Naura menghibur 1.500 penonton dengan kelincahan tariannya.

Konser dibuka Naura dengan lagu Dongeng. Anak sulung pentolan B3 Riafinola Ifanisari atau akrab disapa Nola tersebut selalu ingin tampil maksimal dalam setiap konsernya.

Sebelumnya, Konser Dongeng Musikal Naura 2 diselengga­rakan di Jakarta dan Bandung. Di setiap kota, gadis 12 tahun itu sukses memberikan kejutan kepada penontonny­a. Misalnya, yang terlihat pada Sabtu malam. Naura menyapa para penonton dengan bahasa Suroboyoan.

’’Hai, Teman Naura. Sopo sing pengen melu aku mlaku-mlaku. Yuk mlaku-mlaku sama aku,’’ kata Naura, yang disambut seruan heboh dari penonton. Naura memang sengaja belajar bahasa Suroboyoan dalam persiapan konser tersebut.

Tari remo dan lagu Semanggi Suroboyo turut mewarnai konser Naura. Selain Dongeng, Naura membawakan lagu-lagu andalannya. Di antaranya, Setinggi Langit, Bully, Juara, dan Selimut.

Total ada 20 lagu yang dibawakan dalam konser itu. Lagulagu dari album Naura ditampilka­n dengan konsep dongeng musikal. Ada unjuk lakon drama dalam setiap lagu. Tema panggung disesuaika­n dengan cerita lagu. Hal itu kian memanjakan penonton anak-anak yang didampingi orang tua.

DIPTA WAHYU/JAWA POS

KOMPLET: Aksi Naura menghibur penonton di Convention Hall Tunjungan Plaza Surabaya Sabtu malam (10/3).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.