Jawa Pos

McDonald’s Bagikan 165.607 Sarapan Chicken Muffin Gratis

Dalam National Breakfast Day

-

SARAPAN tidak hanya sebagai asupan energi bagi tubuh, tapi juga bisa memberikan berbagai manfaat bagi kesehatan. Apalagi, bagi masyarakat yang bergaya hidup aktif, sarapan sangat diperlukan karena kalori yang dibutuhkan cukup besar. Karena itu, sarapan akan sangat menentukan kondisi tubuh Anda sepanjang hari.

Tahun ini McDonald’s Indonesia kembali mengadakan National Breakfast Day untuk kali keenam. Program tahunan tersebut diadakan serentak pada 12 Maret 2018 di 166 restoran McDonald’s di Indonesia untuk mendorong masyarakat agar sarapan setiap hari.

Dalam program ini, McDonald’s memberikan sarapan gratis Chicken Muffin kepada 1.000 konsumen pertama mulai pukul 06.30 waktu setempat di setiap restoran McDonald’s yang berpartisi­pasi, dengan sistem first come, first served. Secara keseluruha­n McDonald’s Indonesia telah membagikan 165.607 Chicken Muffin gratis pada acara McDonald’s National Breakfast Day tahun ini.

Untuk melengkapi sarapan konsumenny­a, McDonald’s juga memberikan penawaran menarik dengan menambahka­n teh atau kopi dengan Hash Brown hanya dengan Rp 10.000 sudah termasuk pajak.

Karyawan McDonald’s yang bekerja di area kitchen mempersiap­kan segala sesuatu dengan sigap dan kecepatan tinggi. Meski begitu, mereka tetap harus menyesuaik­an standar kualitas yang ditetapkan McDonald’s diiringi dengan senyum sepenuh hati.

Di sela-sela melayani konsumen, para karyawan sesekali menyanyika­n yel-yel yang telah dipersiapk­an. Hal itu berhasil menambah semangat, bukan hanya bagi karyawan, tapi juga konsumen yang pada saat itu sedang menikmati sarapannya.

Konsumen tampak antusias menyambut kegiatan tersebut. Itu terlihat dari antrean konsumen yang tertib dan tampak menikmati sarapan Chicken Muffin dengan bersemanga­t sebagai bekal untuk mengawali aktivitas masyarakat yang dinamis. Konsumen juga membagi keceriaann­ya melalui media sosial dengan hastag #McDBreakfa­stDay.

Chicken Muffin menjadi salah satu menu sarapan khas McDonald’s yang tersedia mulai pukul 05.00—11.00 pagi. Sarapan ini berisi setangkup roti English Muffin hangat dilapisi saus mayones dengan gurihnya daging ayam pilihan yang digoreng sempurna. Dengan kandungan gizi yang cukup di dalamnya dan bahan-bahan berkualita­s, seporsi Chicken Muffin menjadi asupan lezat di pagi hari.

Chicken Muffin merupakan menu breakfast favorit dengan harga Rp 18.000 sudah termasuk pajak. Selain itu, terdapat menu breakfast lainnya di McDonald’s seperti Egg McMuffin, Sausage McMuffin with Egg, Hotcakes, Chicken Muffin with Egg, dan paket lengkap Big Breakfast.

McDonald’s juga mengganden­g beberapa komunitas dan organisasi untuk menebarkan semangat sarapan di pagi hari pada National Breakfast Day. Sebagian besar anggotanya bekerja melayani publik dan berperan besar dalam menjaga kelancaran aktivitas di pagi hari. Misalnya, petugas kesehatan, kebersihan, guru, serta polisi.

 ?? MCDONALD’S FOR JAWA POS ?? SARAPAN GRATIS: Program National Breakfast
Day diadakan serentak pada 12 Maret 2018 di 166 restoran McDonald’s di Indonesia.
MCDONALD’S FOR JAWA POS SARAPAN GRATIS: Program National Breakfast Day diadakan serentak pada 12 Maret 2018 di 166 restoran McDonald’s di Indonesia.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia