Jawa Pos

Ragukan Cedera Sergio Aguero

-

BEBERAPA jam sebelum laga kontra Stoke City, situs resmi Manchester City mengeluark­an pernyataan mengejutka­n. ’’Sergio Aguero mengalami cedera lutut saat sesi latihan dan kondisi cederanya akan kami periksa lagi.’’ Begitu bunyi pernyataan The Citizens, julukan Man City. Benarkah Aguero mengalami cedera serius?

Hal tersebut yang menjadi teka-teki. Sebab, saat hari H laga melawan Stoke City kemarin, Aguero kepergok jalan-jalan di Cheshire untuk mencari makan siang. Restoran bernama Victor menjadi pilihan striker top scorer City di Premier League itu. Dari foto yang sudah dipublikas­ikan The Sun, tidak ada alat bantu yang menempel di kaki Aguero.

Gary Neville sebagai pundit di Sky Sports pun menuding klaim cedera Aguero tersebut tidak benar. ’’Itu hanya trik City saja untuk memberikan waktu istirahat bagi Aguero. Sebab, dia tampil brilian sepanjang dua bulan terakhir,’’ klaim Neville yang pernah menjadi bagian dari rivalitas derby Manchester tersebut.

Selain foto-foto di media Inggris, durasi pemulihan cedera yang disebutkan City itu pas dengan jadwal lowong klub milik Syekh Mansour bin Zayed Al Nahyan tersebut. ’’Dua pekan saja,’’ ucap mantan pelatih Valencia itu merujuk jadwal City yang baru bertanding pada 31 Maret melawan Everton.

Bahkan, meski mengalami cedera, Aguero tetap disertakan oleh City dalam skuad yang akan berlatih di Abu Dhabi sepekan ke depan. Kebohongan City semakin kentara setelah nama Aguero masuk daftar timnas Argentina yang akan menjalani uji coba melawan Italia dan Spanyol. Padahal, dua laga itu dimainkan ketika Aguero dalam masa pemulihan cedera.

 ?? DAILY MAIL ?? SEGAR BUGAR: Sergio Aguero tertangkap kamera tengah makan siang di Restoran Victor.
DAILY MAIL SEGAR BUGAR: Sergio Aguero tertangkap kamera tengah makan siang di Restoran Victor.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia