Jawa Pos

Playoff Jadi Harga Mati!

-

timnya musim ini. Apalagi, bintang utama Kawhi Leonard belum juga pulih dari cedera paha. Sepanjang musim ini, dia hanya tampil 9 kali dari total 67 game yang telah dijalani Spurs.

Itu ditambah dengan banyaknya pemain penting yang silih berganti dibekap cedera. Kemarin saja pemain All-Star 2017 Aldridge tidak bisa turun karena cedera lutut kanan. Ginobili, shooting guard senior yang berusia 40 tahun, juga menepi untuk istirahat. Kebingunga­n Popovich untuk menentukan skuad utama tampak jelas dengan langkahnya menggunaka­n 23 starter yang berbeda sepanjang musim ini.

Spurs saat ini memiliki rekor 37-30. Sama dengan rekor milik Utah Jazz dan Denver Nuggets yang menduduki peringkat kedelapan dan kesembilan. Namun, Spurs harus rela berada di posisi kesepuluh karena kalah dalam kombinasi rekor head-to-head melawan dua tim tersebut.

Selasa malam (pagi ini WIB) Spurs langsung melanjutka­n perjuangan dengan meladeni tim papan bawah dari timur yang sudah dipastikan gagal ke

playoff, Orlando Magic. Tony Parker dkk dalam sebelas hari ke depan memang bakal menjalani fase krusial dengan bertarung dalam enam partai kandang beruntun.

Selain Magic, lawan-lawan yang datang ke AT&T Center adalah New Orleans Pelicans, Minnesota Timberwolv­es, Golden State Warriors, Washington Wizards, dan Utah Jazz. David Locke, salah satu pengamat NBA, memprediks­i, jika bisa menang minimal empat di antara enam

game itu, Spurs tetap bisa menuju

playoff.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia