Jawa Pos

Festival of Lights di Food Junction Grand Pakuwon

Upload Foto Anda, Gratis Voucher F & B Rp 100 Ribu

-

KABAR gembira bagi warga Surabaya dan sekitarnya yang hobi selfie. Ada spot keren di Food Junction Grand Pakuwon, yaitu Festival of Lights.

Area outdoor Food Junction sekarang tampak semakin cantik dengan adanya Festival of Lights. Hamparan taman dan danau yang dihiasi warna-warni lampu pohon membuat suasana sangat indah serta cozy pada malam hari.

Nikmati suasana indah tersebut dan abadikan dengan ber-wefie ria bersama orang tercinta. Kemudian, buruanuplo­ad. Hadiah langsung berupa voucher makan senilai Rp 100 ribu diberikan untuk 10 foto terpilih setiap minggu. Program tersebut berlangsun­g sampai 30 April 2018. Untuk informasi lebih lanjut hubungi (031) 9901 9500. Follow Instagram@foodjuncti­ongp.

Pusat Kuliner, Free Wifi

Food Junction merupakan kawasan kuliner indah yang dirancang secara khusus dengan perpaduan ruang ber-ACindoor dan outdoor serta danau seluas 4.400 m2. Jam operasiona­l mulai pukul 11.00 sampai 22.00.

Pusat kuliner yang dilengkapi dengan berbagai tenant penyedia kuliner tradisiona­l, Chinese food, snack, dan beragam minuman dengan harga terjangkau tersebut cocok untuk berbagai acara. Meeting bersama klien, mengerjaka­n tugas kuliah, bercengker­ama bersama keluarga, atau hang out seru bersama teman pun bisa dilakukan di Food Junction.

Pengunjung pun bisa menikmati fasilitas free wifi. Untuk mendapatka­n password-nya, tunjukkan struk belanja ke petugas di meja informasi.

Food Junction Extension Hadir Mei 2018

Hypermarke­t ternama, Hypermart, segera buka di area Food Junction pada Mei 2018. Dengan demikian, Food Junction Grand Pakuwon akan semakin lengkap. Bukan hanya itu, tenant ternama lainnya juga hadir, yaitu Texas, Chatime, Starbucks, Watson, Ayam Goreng Wong Solo, Solaria, A&W, Itoya, dan Gokana. (ran)

 ?? FOOD JUNCTION GRAND PAKUWON FOR JAWA POS ?? GEMERLAP: Festival of Lights membuat suasana malam di Food Junction Grand Pakuwon semakin indah. Hypermart dan resto ternama segera hadir. Food Junction Extension hadir dengan konsep baru dan tenant variatif yang siap memanjakan pengunjung.
FOOD JUNCTION GRAND PAKUWON FOR JAWA POS GEMERLAP: Festival of Lights membuat suasana malam di Food Junction Grand Pakuwon semakin indah. Hypermart dan resto ternama segera hadir. Food Junction Extension hadir dengan konsep baru dan tenant variatif yang siap memanjakan pengunjung.
 ?? FOOD JUNCTION GRAND PAKUWON FOR JAWA POS ?? MAKIN LENGKAP: Food Junction Extension hadir dengan konsep baru dan tenant variatif yang siap memanjakan pengunjung.
FOOD JUNCTION GRAND PAKUWON FOR JAWA POS MAKIN LENGKAP: Food Junction Extension hadir dengan konsep baru dan tenant variatif yang siap memanjakan pengunjung.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia