Jawa Pos

Produk-Produk Unggulan Beauty Fest 2018

-

SURABAYA – Event Jawa Pos Beauty Fest 2018 semakin dekat. Persiapan yang dilakukan para tenant pengisi acara juga makin matang. ’’Kami berharap bisa menjadi inspirasi bagi setiap pengunjung,’’ ujar Head of Brand Marketing Department ERHA Ferry Budiyanto kemarin (13/3).

Dalam event tahun ini, ERHA kembali mengadakan ERHA Skinspirin­g Exhibition dengan berbagai konten menarik. Antara lain, product trial serta konsultasi gratis seputar perawatan rambut dan kulit langsung dengan ahlinya. Tak hanya itu, mereka juga menyediaka­n promo diskon untuk treatment dan produk perawatan.

Sementara itu, ZAP Clinic hadir dengan beberapa treatment terbaru. Salah satunya, hair removal combo untuk menghilang­kan bulu dengan kombinasi berbasis cahaya dan laser.

ZAP juga akan mengenalka­n treatment active acne laser. Fungsinya, menghilang­kan jerawat meradang dari derajat ringan hingga sedang dalam hitungan hari saja. ’’Ini kali pertama kami ikut Beauty Fest. Karena itu, akan banyak promo dan kejutan dari ZAP,’’ ujar Head of Regional Sales and Marketing ZAP Clinic Feriani Chung.

Puraforma juga akan kembali hadir untuk menawarkan berbagai produk unggulan. ’’Kami akan launching dua alat baru dari Korea dan Amerika Serikat (AS),’’ tutur Managing Director Puraforma Clinic dr Fanny R. Imannuddin M. Biomed (AAM).

Pada launching Sabtu nanti (31/3), Puraforma mengangkat tema Revolution­ary Body Aesthetic dengan menampilka­n dua alat unggulan baru. Yakni, teknologi perawatan body whitening dengan sinar diode dari Korea Selatan serta alat cocoon wellness therapy dari AS untuk meningkatk­an metabolism­e tubuh tanpa injeksi.

Dalam event yang terselengg­ara 29 Maret hingga 1 April itu, Jawa Pos Beauty Fest akan menghadirk­an berbagai kegiatan menarik. Antara lain make-up dan hair do competitio­n, beauty talkshow,

fashion surprise, dan mom and me fashion show.

 ?? ZAP FOR JAWA POS ?? ZAP FACE REJUVENATI­ON: Perawatan ini menangani masalah kulit seperti jerawat, peradangan wajah, dan meremajaka­n kulit.
ZAP FOR JAWA POS ZAP FACE REJUVENATI­ON: Perawatan ini menangani masalah kulit seperti jerawat, peradangan wajah, dan meremajaka­n kulit.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia