Jawa Pos

Minta Tanda Tangan Jadi Simbol Restu

-

SURABAYA – Kejutan Syahra Amalia Syahrir dan geng untuk sahabatnya, Rahmawati, yang segera menikah berhasil. Kemarin (19/3) Syahra bersama empat kawan lain mengerjai Rahma habis-habisan di Butter and Bean Cafe.

Awalnya Rahma tidak menyangka akan diberi kado spesial oleh kelima sahabatnya. ”Alasan anakanak itu, si Lulu (salah seorang sahabatnya, Red) mau lamaran. Jadi, aku iya saja diminta ke sana,” ujar Rahma.

Setibanya di lokasi, tidak ada anggota keluarga Lulu. Justru dekorasi serbamerah muda bertulisan bridal shower dengan namanya terpampang jelas. ’’Surprise,’’ ucap lima sahabatnya kompak. Rahma tersenyum lebar, bahagia.

Kado spesial berupa perawatan tubuh lengkap diberikan. Mereka lantas makan siang bersama sambil berfoto-foto ria. ’’Ternyata, ada game segala. Itu konyol banget,” kata Rahma, lalu tertawa. Gamenya adalah dia diberi tantangan meminta sepuluh tanda tangan pengunjung kafe sebagai bukti restu untuk pernikahan­nya.

Lucunya, saat menjalanka­n game itu, Rahma harus mengenakan daster tidur. Mukanya juga dicoret-coret dengan kosmetik bak badut oleh kawan-kawannya. ”Ya ampun, Rek! Isin aku,’’ ucapnya. Sahabat-sahabat Rahma yang sama-sama bekerja di salah satu bank BUMN itu pun terbahakba­hak.

Meski demikian, Rahma berhasil melewati tantangan dengan baik. Dia mendapat restu dari para pengunjung. Pada 31 Maret Rahma bakal resmi dipinang Arie Oktavian pada usianya yang ke-25. ’’Senang banget rasanya dikeliling­i orang terkasih walaupun dikerjai habishabis­an,’’ ujar alumnus Prodi Perikanan dan Kelautan Universita­s Airlangga itu.

 ?? RESVIA AFRILENE/JAWA POS ?? KEJUTAN: Rahma (tiga dari kiri) berfoto bersama para sahabat yang membuatkan bridal shower kejutan untuknya.
RESVIA AFRILENE/JAWA POS KEJUTAN: Rahma (tiga dari kiri) berfoto bersama para sahabat yang membuatkan bridal shower kejutan untuknya.
 ?? RESVIA AFRILENE/JAWA POS ?? TERPAKSA, TAPI HAPPY: Seorang pengunjung kafe membubuhka­n tanda tangan di slayer yang dikenakan Rahma (kiri) kemarin.
RESVIA AFRILENE/JAWA POS TERPAKSA, TAPI HAPPY: Seorang pengunjung kafe membubuhka­n tanda tangan di slayer yang dikenakan Rahma (kiri) kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia