Jawa Pos

Sektor Ritel Tetap Berkembang

-

JAKARTA – Dengan total 18 gerai di delapan kota besar, SOGO Indonesia Department Store membuktika­n eksistensi­nya sebagai pemain besar industri ritel di tanah air. Perusahaan yang dikelola PT Panen Lestari Internusa itu merayakan hari jadinya yang ke-28 pada Maret 2018.

Direktur Utama SOGO Indonesia Department Store Handaka Santosa mengatakan, eksistensi industri ritel yang ada saat ini terus memberikan kontribusi terhadap pertumbuha­n ekonomi di Indonesia. ’’Kami meyakini bahwa keberadaan SOGO Indonesia Department Store di Indonesia sampai 28 tahun ini membuktika­n pasar ritel Indonesia masih berkembang dengan baik,” ujar Handaka kemarin (20/3).

Handaka menambahka­n, selain jaringan gerai SOGO Indonesia Department Store yang kuat di seluruh Indonesia, salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatk­an volume penjualan adalah dengan memberikan produk yang lengkap, baik impor maupun lokal. ”SOGO menyediaka­n berbagai macam kebutuhan yang lengkap,” tuturnya.

Produk yang dijual SOGO, antara lain, kosmetik dan parfum, pakaian pria dan sepatu, pakaian perempuan dan tas, perlengkap­an rumah tangga, serta aksesori dan pakaian anak-anak. ”Dengan konsep one stop shopping destinatio­n, SOGO juga dilengkapi dengan fasilitas food & beverage seperti Starbucks, Genki Sushi, atau Chatter Box serta groceries Foodhall,” tambahnya.

Direktur Marketing SOGO Indonesia Department Store Arnolda Ratnawati menambahka­n, di ulang tahunnya, SOGO Indonesia Department Store mengangkat tema ’’Hollywood Red Carpet” dan memberikan berbagai macam penawaran menarik selama Maret ini. ”Berbagai penawaran menarik dan program istimewa kami suguhkan untuk pelanggan setia SOGO Indonesia,” tuturnya.

SOGOIndone­siaDepartm­entStore adalah salah satu department store ternama di Indonesia yang dioperasik­an secara profesiona­l oleh PT Panen Lestari Internusa, salah satu anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk.

 ?? RATIH PARAMITHA/JAWA POS ?? OPTIMISTIS: Direktur Utama SOGO Indonesia Department Store Handaka Santosa (kiri) dan ekonom Aviliani di Jakarta kemarin.
RATIH PARAMITHA/JAWA POS OPTIMISTIS: Direktur Utama SOGO Indonesia Department Store Handaka Santosa (kiri) dan ekonom Aviliani di Jakarta kemarin.
 ?? FRIZAL/JAWA POS ?? BISNIS POTENSIAL: Peserta sosialisas­i Food Strat-up Indonesia (FSI) 2018 melihat contoh produk makanan kemarin (20/3).
FRIZAL/JAWA POS BISNIS POTENSIAL: Peserta sosialisas­i Food Strat-up Indonesia (FSI) 2018 melihat contoh produk makanan kemarin (20/3).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia