Jawa Pos

Setia karena Sama-Sama Untung

-

PERSIPURA Jayapura setia menggunaka­n apparel Specs. Klub berjuluk Mutiara Hitam itu telah bekerja sama dengan apparel lokal tersebut sejak 2005. Jadi, hampir 13 tahun kerja sama terjalin dengan baik. Salah satu alasannya, suporter dengan mudah bisa mendapatka­n produk orisinal dari klub.

Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau karena produk buatan Indonesia. ”Kami coba modifikasi untuk turunkan harganya juga. Specs selama ini juga mendukung total sehingga tidak ada masalah,” jelas Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano.

Perwakilan dari Specs Vennard Hutabarat mengatakan, pihaknya tidak hanya asal memilih untuk terus mendukung Persipura dalam berkompeti­si di sepak bola Indonesia. Tim yang sarat prestasi serta jadi yang terbesar di Indonesia bagian timur membuat pihaknya tidak segan untuk terus mendukung kebutuhan tim selama berkompeti­si.

”Kami juga ingin Persipura meningkatk­an penjualan kami di Indonesia Timur. Dan hasilnya selama ini luar biasa,” bebernya. Menurut Vennard, lewat Persipura apparel Specs cukup diminati di wilayah Indonesia bagian timur. Bukan hanya jersey Persipura, produk-produk lainnya juga laku keras.

Selain Persipura, ada Arema FC yang juga sudah tiga musim terakhir setia dengan Specs. Untuk kompetisi 2018, skuad Singo Edan kembali menjalin kerja sama. Nilai kontrak yang lebih besar serta ada tambahan beberapa item menjadi alasan Arema kembali bersama Specs untuk musim ini.

 ?? BAYU NOVANTA/RADAR MALANG ?? CERAH: Gelandang asal Turkmenist­an Ahmet Atayew dalam launching Arema di Graha Polinema, Malang, tadi malam.
BAYU NOVANTA/RADAR MALANG CERAH: Gelandang asal Turkmenist­an Ahmet Atayew dalam launching Arema di Graha Polinema, Malang, tadi malam.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia