Jawa Pos

Sinyal Red Bull Tertarik kepada Honda

-

Berikut ini adalah daftar pemain Golden State Warriors yang cedera.Empat pemain merupakan superstar, terpilih All-Star tahun ini. Mereka tentu merupakan pemain inti Warriors. (*) BUCKINGHAM­SHIRE – Performa apik Toro Rosso pada latihan bebas pramusim di Barcelona bersama pemasok mesin anyar Honda membuat tim saudaranya, Red Bull, terkesan. Red Bull Motorsport Adviser Helmut Marko bahkan berani menyebut Honda berpeluang menyamai performa Renault pada akhir musim.

Ucapan Marko itu langsung memunculka­n isu Red Bull memasukkan Honda sebagai daftar calon pemasok mesinnya musim depan. Sebab, kontrak Red Bull bersama Renault berakhir pada pengujung musim ini. Apalagi, Marko sudah menyebut hanya ada dua kandidat kuat yang akan dipilih.

’’Paket milik Honda, secara teknis, menarik,’’ ucap Marko sebagaiman­a dilansir Motorsport. ’’Mesin yang mereka miliki sangat ringan. Untuk keandalan juga mulai terbukti. Mereka berbicara tentang peningkata­n kinerja secara berkelanju­tan. Mesin mereka akan selevel dengan Renault pada akhir musim ini,’’ tambah Marko.

Di sisi lain, bos Red Bull Christian Horner menyebutka­n bahwa keputusan akhir tentang mesin apa yang digunakan setelah habisnya kontrak Renault bakal murni berdasar performa. Bukan sekadar emosi. Dia juga menyatakan, sampai saat ini, pihaknya masih menaruh respek yang tinggi kepada Renault.

’’Kami mengalami situasi yang bervariasi bersama Renault setiap bulan. Tapi, kami sudah terbiasa dengan itu. Kami tahu mereka dalam waktu yang lama,’’ kata Horner. ’’Kami masih menaruh hormat atas apa yang telah mereka lakukan untuk tim ini. Dan yang terpenting bagi kami adalah paket-paket kompetitif masih terus berlanjut,’’ tambahnya.

Tahun ini Red Bull bakal tetap diperkuat dua bintangnya, yakni Daniel Ricciardo dan Max Verstappen. Balapan seri pertama Formula 1 2018 berlangsun­g pada 25 Maret mendatang di Melbourne, Australia.

 ?? ALEJANDRO GARCIA/EPA-EFE ?? OPTIMISTIS: Pembalap Toro Rosso Brendon Hartley saat beraksi pada tes pramusim di Circuit de BarcelonaC­atalunya, Montmelo (9/3). Toro Rosso akan menggunaka­n mesin Honda mulai musim ini.
ALEJANDRO GARCIA/EPA-EFE OPTIMISTIS: Pembalap Toro Rosso Brendon Hartley saat beraksi pada tes pramusim di Circuit de BarcelonaC­atalunya, Montmelo (9/3). Toro Rosso akan menggunaka­n mesin Honda mulai musim ini.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia