Jawa Pos

Langsung Bentrok dengan Kampiun Indian Wells

-

KEY BISCAYNE – Miami Open tahun ini langsung punya cerita menarik pada babak pertama. Juara Indian Wells Masters 2018 Naomi Osaka langsung bentrok dengan pemilik 23 titel grand slam Serena Williams.

Itu bisa terjadi lantaran kedua petenis datang ke ajang berlevel WTA Premier Mandatory tersebut dengan sama-sama berstatus non unggulan. Peringkat Osaka setelah memenangi Indian Wells Masters (18/3) memang meningkat tajam. Dia kini menduduki ranking ke-22 dunia. Namun, sebelumnya, petenis 20 tahun asal Jepang tersebut masih berada di peringkat ke-44 dunia.

Sementara itu, Serena yang baru come back

dari cuti panjang selama 14 bulan lantaran hamil dan melahirkan datang dengan status wild

Saat ini petenis 36 tahun tersebut masih menempati peringkat ke-491 dunia.

”Ini adalah suatu nasib dari hasil drawing,”

ucap Direktur Miami Open James Blake seperti dilansir Tennis.com. ”Di satu sisi, kami langsung mendapatka­n pertanding­an besar pada Rabu. Namun sayang, Kamis kami sudah harus melihat satu di antara mereka pulang,” tambahnya.

Selain mempersiap­kan diri untuk tampil di Miami Open, Serena menyempatk­an datang ke acara peletakan batu pertama alias groundbrea­king Dolphin Stadium yang tahun depan bakal disulap menjadi lapangan tenis sementara untuk ajang Miami Open 2019. Dia ambil bagian pada acara tersebut lantaran memiliki beberapa persen saham di Dolphin Stadium.

 ??  ??
 ?? ERIK S. LESSER/EPA-EFE ?? MEMBANGUN: Dari kiri, Presiden IMG Mark Shapiro, Serena Williams, owner Miami Dolphins Stephen Ross, dan Direktur Miami Open James Blake saat melakukan groundbrea­king Hard Rock Stadium di Miami, Florida, kemarin.
ERIK S. LESSER/EPA-EFE MEMBANGUN: Dari kiri, Presiden IMG Mark Shapiro, Serena Williams, owner Miami Dolphins Stephen Ross, dan Direktur Miami Open James Blake saat melakukan groundbrea­king Hard Rock Stadium di Miami, Florida, kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia