Jawa Pos

Zayn Malik Jadi Blonde

-

MIAMI – Putus cinta sering membuat orang melakukan hal-hal ekstrem. Zayn Malik menjadi salah seorang korban cinta itu. Beberapa hari setelah putus dari Gigi Hadid, dia banyak melakukan perubahan besar pada penampilan­nya. Salah satu yang terbaru dan paling mencolok adalah warna rambutnya.

Dalam sebuah foto yang diambil saat syuting klip video di Miami, AS, Malik terlihat memakai setelan jas cokelat, kemeja bermotif dengan warna monokrom, dan sepatu loafers hitam. Tetap terlihat charming,

tapi ada yang berbeda. Rambut hitamnya berganti dengan warna platinum blonde yang sangat terang.

Sebetulnya itu warna rambut Malik dalam klip video lagu Pillowtalk pada 2016. Namun, kali ini berbeda. Sebab, kumis dan jenggotnya juga diwarnai platinum blonde. Hanya alisnya yang masih hitam.

Bukan hanya itu, potongan rambut undercut-nya

mengekspos tato baru di tengkuknya. Tato tersebut bergambar mawar besar dengan tangkai berduri yang panjang. Tato itu dibuat sekitar sepekan yang lalu.

Malik mengumumka­n bahwa dirinya putus dengan Hadid setelah dua tahun berpacaran pada 14 Maret lalu melalui Twitter. Rumor menyebutka­n bahwa jadwal yang padat menjadi masalah utama hubungan mereka. ’’Mereka tidak melakukan perdebatan panjang, tapi ada rasa frustrasi dari kedua pihak,’’ kata salah seorang sumber yang dekat dengan keduanya dari E! News.

Itu juga bukan kali pertama bagi Malik mengubah penampilan­nya setelah mengakhiri sebuah hubungan. Setelah memutuskan keluar dari One Direction, Malik memangkas rambutnya dengan potongan buzz cut. Beberapa saat kemudian dia mewarnainy­a dengan warna pastel.

 ?? SPLASH NEWS ?? TERANG: Rambut, jenggot, dan kumis Zayn Malik berubah warna. Di tengkuknya ada tato baru.
SPLASH NEWS TERANG: Rambut, jenggot, dan kumis Zayn Malik berubah warna. Di tengkuknya ada tato baru.
 ?? A S H S P L ??
A S H S P L

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia