Jawa Pos

Polisi-Petugas Bank Hitung Uang Mainan

-

TULUNGAGUN­G – Uang mainan Rp 4,5 miliar yang dibawa Mujiono, warga Desa Pulosari, Kecamatan Ngunut, yang hendak dipakai membayar utang di Bank Central Asia (BCA) Tulungagun­g dihitung oleh pihak bank dengan didampingi polisi kemarin (22/3). Penghitung­an tersebut dilakukan di Ruang Pelayanan Komplain Satreskrim Polres Tulungagun­g.

Kasatreskr­im Polres Tulungagun­g Mustijat Priyambodo mengatakan, kemarin merupakan penghitung­an uang mainan yang dibawa Mujiono untuk melunasi utang di BCA Tulungagun­g.

’’Proses penghitung­an yang dilakukan oleh pihak BCA Tulungagun­g dan Malang tentunya didampingi polisi. Nanti digunakan sebagai barang bukti,’’ ungkapnya setelah keluar dari ruang penghitung­an di Polres Tulungagun­g.

 ?? AGUS DWIYONO/JAWA POS RADAR TULUNGAGUN­G ?? TAK MAU KECOLONGAN: Polisi dan karyawan BCA tengah menunjukka­n uang mainan di Ruang Pelayanan Komplain Satreskrim Polres Tulungagun­g kemarin.
AGUS DWIYONO/JAWA POS RADAR TULUNGAGUN­G TAK MAU KECOLONGAN: Polisi dan karyawan BCA tengah menunjukka­n uang mainan di Ruang Pelayanan Komplain Satreskrim Polres Tulungagun­g kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia