Jawa Pos

Sepatu Baru Bikin Semangat

-

SELALU ada yang baru. Begitulah Nike memberikan servis untuk Cristiano Ronaldo. Setelah meluncurka­n jersey terbaru untuk timnas Ronaldo, Portugal, produsen apparel asal Amerika Serikat itu merilis sepatu baru bagi CR7. Namanya Nike Mercurial Chapter 6: Born Leader.

Meski tidak ada fitur terbaru dari edisi sebelumnya, Chapter 6 tetap istimewa. Sebab, kombinasi warna yang dipilih terinspira­si oleh bendera Portugal. Chapter 6 sekaligus menjadi sepatu mercurial pertama yang menampilka­n lebih dari satu warna. Di bagian mata kaki juga terdapat inisial ’’C’’ untuk nama depan Ronaldo.

Sepatu berjuluk El Comandante lantaran status Ronaldo sebagai kapten Portugal itu rencananya dipakai CR7 kali pertama saat menghadapi Mesir dini hari nanti WIB (24/3). ’’Saya suka dengan pilihan katanya (El Comandante) yang mencitraka­n seorang pemimpin dan kekuatan,’’ kata Ronaldo sebagaiman­a dilansir Mirror. ’’Bermain sebagai kapten timnas Portugal selalu membuat saya bangga. Apalagi saat kami berlaga di Piala Dunia nanti,’’ lanjut penyerang bintang Real Madrid itu. Di usia yang menapak 33 tahun, Piala Dunia di Rusia musim panas nanti bisa menjadi partisipas­i terakhir Ronaldo dalam ajang empat tahunan tersebut. Itu ditambah dengan misi pemain terbaik dunia lima kali tersebut dalam mengawinka­n titel Euro 2016 dan Piala Dunia 2018.

 ?? FERNANDO VELUDO/EPA-EFE ??
FERNANDO VELUDO/EPA-EFE
 ?? NIKE ?? EL COMANDANTE: Sepatu baru Cristiano Ronaldo yang rencananya dipakai saat melawan Mesir dini hari nanti WIB (24/3).
NIKE EL COMANDANTE: Sepatu baru Cristiano Ronaldo yang rencananya dipakai saat melawan Mesir dini hari nanti WIB (24/3).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia