Jawa Pos

SERBIA vs MAROKO Laga Debut Kapten Kolarov

-

KEPUTUSAN tidak populer datang dari Mladen Krstajic awal pekan ini (20/3). Pelatih Serbia tersebut memutuskan untuk menunjuk Aleksandar Kolarov sebagai kapten timnas yang baru. Kolarov menggantik­an Branislav Ivanovic yang mengenakan ban kapten sejak 2012.

Krstajic tidak menyebutka­n alasan pasti penggantia­n itu. ’’Keputusan ini dibuat juga bukan karena ada masalah dengan Brana (sapaan akrab Ivanovic),’’ ucap pelatih yang baru menangani Orlovi per Oktober tahun lalu tersebut sebagaiman­a dilansir Reuters.

Apa pun alasannya, Kolarov yang didampingi Nemanja Matic sebagai wakil kapten bakal menjadi leader baru Serbia. Dan, debut kapten Kolarov dimulai saat Serbia menghadapi Maroko dalam uji coba internasio­nal di Stadio Olimpico Grande Torino dini hari nanti (siaran langsung beIN Sports 2 pukul 02.45 WIB).

Laga di kandang Torino tersebut tentu tidak asing bagi Kolarov. Sebab, sejak musim ini, pemain 32 tahun tersebut kembali berkiprah di Serie A dengan membela AS Roma. Performa eks pemain Lazio itu pun stabil dengan bermain reguler (total 40 laga musim ini) dan membantu Gialloross­i lolos ke perempat final Liga Champions.

 ?? ANDREJ CUKIC/EPA-EFE ?? PEMIMPIN: Aleksandar Kolarov bakal memulai debut sebagai kapten Serbia saat menghadapi Maroko di Stadio Olimpico Grande Torino.
ANDREJ CUKIC/EPA-EFE PEMIMPIN: Aleksandar Kolarov bakal memulai debut sebagai kapten Serbia saat menghadapi Maroko di Stadio Olimpico Grande Torino.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia