Jawa Pos

Slot Asing Lengkap

-

STRIKER asal Brasil Alberto Antonio de Paula bisa tenang di Madura United. Sempat terancam dicoret sejak didatangka­nnya pemain trial asal Chad Karl Max Danny, kemarin klub berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut akhirnya memastikan siapa yang bertahan.

’’Kami memilih Beto (sapaan Alberto, Red) karena secara skill bagus. Meski dalam dua uji coba kurang maksimal,’’ ucap Presiden Madura United Achsanul Qosasi.

Ya, Beto sudah dua kali berlaga dengan Madura United. Laga pertamanya adalah saat Madura United menang tipis 1-0 atas PSIS Semarang pada 11 Maret lalu. Kemudian, ketika ditahan imbang tanpa gol oleh Persipura Jayapura pada 18 Maret.

Dari dua uji tanding itu, Beto yang diplot sebagai target man belum menampilka­n kemampuan terbaik. Dia belum mencetak satu pun gol bagi Madura United. Jika dibandingk­an dengan Karl Max Danny, Beto dinilai kurang ngotot untuk mencetak gol.

’’Ngotot lebih mudah dibentuk daripada skill. Semoga dia bisa lebih bagus ke depannya,’’ tutur Qosasi.

Dengan begitu, Beto adalah pemain asing terakhir yang menjadi bagian Madura United. Sebelumnya, ada Fabiano Beltrame (Brasil), Nuriddin Davronov (Tajikistan), dan Zah Rahan Krangar (Liberia) yang mengisi slot pemain asing. Beto juga akan menemani Cristian Gonzales sebagai target man.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia