Jawa Pos

Tim Pra-PON Sudah Ideal

SEPAK TAKRAW

-

CABOR sepak takraw putri Jatim sudah membentuk tim yang ideal untuk menghadapi pra-PON 2019. Tim itu terdiri atas 12 atlet puslatda dan 3 atlet non puslatda.

”Untuk sementara, jumlah ini sudah yang terbaik. Tapi, tentu akan kami pantau lagi prestasiny­a pada popda maupun single event yang akan diadakan April mendatang,” ucap Darul Khoiri, pelatih sepak takraw putri puslatda Jatim.

Seluruh atlet non puslatda tersebut diambil dari siswa SMA Negeri Olahraga (Smanor) Jawa Timur. Ketiganya akan dijadikan sebagai pelapis yang disiapkan untuk PON XX/2020 Papua. Itu sekaligus upaya meningkatk­an persaingan ketat antaratlet supaya mereka terpacu untuk semakin berprestas­i.

Untuk sementara, tim yang menjadi andalan adalah regu 1 yang terdiri atas Heny Eka, Mega Citra Kusumah, Maharani Mirowati, Aulia, dan Rini Susanti. Tiga nama terakhir saat ini berada dalam pelatnas proyeksi Asian Games 2018.

 ?? CHANDRA SATWIKA/JAWA POS ?? KOLABORASI: Menpora Imam Nahrawi (kiri) dan perwakilan AIA Rista Qatrini Manurung kemarin.
CHANDRA SATWIKA/JAWA POS KOLABORASI: Menpora Imam Nahrawi (kiri) dan perwakilan AIA Rista Qatrini Manurung kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia