Jawa Pos

Amega Crown Residence Segera Tembus MERR

Dibangun Satu Tahun sejak Dipasarkan

- 100 Persen oleh Amega Developmen­t, Legalitas dan IMB Terjamin Lokasi, Lokasi, Lokasi Hunian Fasilitas Hotel Berbintang

SAAT ini kendala utama di produk apartemen adalah ketidakpas­tian dan serah terima unit yang lama. Juga, harga tinggi dan terlalu banyaknya stok unit yang tersedia.

Amega Developmen­t tampil beda dengan mulai membangun hanya setahun sejak mulai dipasarkan dan direncanak­an untuk serah terima unit di Desember 2019. Dengan demikian, dapat disewakan lebih cepat dibanding produk sejenis. Saat ini harga masih Rp 250 jutaan dengan potensi sewa rata-rata di seluruh area Surabaya sebesar Rp 2 juta per bulan untuk tipe satu kamar tidur dengan fasilitas lengkap sehingga akan memberikan pengembali­an investasi jauh lebih cepat karena harga unit yang masih murah.

Mengapa lebih cepat? Hal itu karena Amega Developmen­t membeli putus dari developer sebelumnya sehingga perizinan dan legalitas telah selesai, dimiliki, dan dikembangk­an 100 persen oleh Amega Developmen­t.

Didukung pula angka penjualan yang fantastis telah terjual sebanyak lebih dari 700 unit dari total 968 unit yang telah dipasarkan. Saat ini Amega Developmen­t fokus pada progres pembanguna­n untuk mengejar target serah terima unit yang akan dipercepat pada Desember 2019.

Saat ini pemkot berencana memulai penyelesai­an pembanguna­n jalan tembus MERR yang menghubung­kan Kenjeran hingga Bandara Juanda pada April 2018. Proyek itu ditargetka­n selesai pada April 2019 sebelum jadwal serah terima proyek Amega Crown Residence. Hal itu yang akan memicu kenaikan investasi secara signifikan dalam dua tahun ke depan.

Amega Crown Residence berada di tengah kawasan bisnis penunjang Bandara Juanda T1. Berada di exit gate tol Tambak Sumur, lokasi itu dapat ditempuh hanya lima menit dari Bandara Juanda T1, 20 menit dari gate tol Satelit (Mayjend Sungkono), dan 30 menit dari gate tol Dupak (Pasar Turi). Faktor itu akan memicu tingginya permintaan sewa hunian bagi pebisnis yang memerlukan hunian transit menuju luar kota/luar pulau melalui Bandara Juanda.

Dengan arsitektur minimalis industrial­is, Amega Crown Residence memiliki grand entrance 2 lantai-lobi termewah di kelasnya. Ada 17 tenant terintegra­si, seperti laundry, pujasera, coffee shop 24 jam, 24 jam, convenienc­e store, apotek, dan cake shop. Fasilitas untuk keluarga, seperti swimming pool, children playground, outdoor gym, basket 3 on 3, serta BBQ area melengkapi kesan hunian mewah dengan harga yang sangat terjangkau.

Segera amankan unit idaman Anda karena unit sangat terbatas dan harga akan terus naik. Cukup dengan uang tanda jadi Rp 5 juta bisa langsung pilih unit. Dilanjutka­n angsuran ringan mulai Rp 1,8 jutaan/bulan.

Kunjungi dapatkan hadiah langsung koin emas berlaku selama Maret 2018. Segera hubungi marketing atau langsung datang ke show unit di lokasi proyek www.amega.id/map. Buka setiap hari pukul 08.00–18.00 WIB.

 ?? AMEGA CROWN RESIDENCE FOR JAWA POS ?? Segera Tembus MERR TEPAT WAKTU: Progres Amega Crown Residence berlangsun­g sesuai target. Didukung pula dengan angka penjualan yang fantastis.
AMEGA CROWN RESIDENCE FOR JAWA POS Segera Tembus MERR TEPAT WAKTU: Progres Amega Crown Residence berlangsun­g sesuai target. Didukung pula dengan angka penjualan yang fantastis.
 ?? AMEGA CROWN RESIDENCE FOR JAWA POS ?? KEMEWAHAN YANG TERJANGKAU: Dengan arsitektur minimalis industrial­is, Amega Crown Residence memiliki grand entrance 2 lantailobi termewah. Bayar UTJ Rp 5 juta, bisa pilih unit.
AMEGA CROWN RESIDENCE FOR JAWA POS KEMEWAHAN YANG TERJANGKAU: Dengan arsitektur minimalis industrial­is, Amega Crown Residence memiliki grand entrance 2 lantailobi termewah. Bayar UTJ Rp 5 juta, bisa pilih unit.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia