Jawa Pos

TEMPUR

-

NIKMATI kenyamanan matras yang material viskoelast­isnya telah dipercaya NASA sebagai bantalan tempat duduk para astronot ketika lepas landas. Tempur Contour dapat mengikuti lekuk tubuh dan memiliki daya topang berkualita­s sehingga meringanka­n titik tekanan tubuh juga mengurangi guncangan. Struktur sel terbukanya dapat segera kembali ke bentuk semula.

Penggunaan dynamic support berguna untuk mengurangi tekanan sehingga Anda dapat bergerak di atas permukaan matras dengan lebih leluasa. Juga, menjamin topangan kuat ke seluruh badan serta kenyamanan sepanjang malam. Selain itu, Matras Tempur disempurna­kan dengan teknologi

cooltouch untuk menjaga cover matras tetap sejuk dan membantu menyerap setiap panas tubuh yang berlebihan. Ada pula quick refresh cover yang dirancang agar lebih mudah dibuka dan tutup untuk dibersihka­n.

 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? ADEM SEPANJANG MALAM: Tempur Contour dan Tempur Sensation memiliki teknologi cooltouch untuk menyerap panas berlebih.
YUYUNG ABDI/JAWA POS ADEM SEPANJANG MALAM: Tempur Contour dan Tempur Sensation memiliki teknologi cooltouch untuk menyerap panas berlebih.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia