Jawa Pos

Ge-er Akan Dinikahi Trump

Lagi, Satu Perempuan Buka-bukaan Skandal

-

WASHINGTON – Karen McDougal akhirnya buka-bukaan. Mantan playmate Playboy tersebut menceritak­an hubungan perselingk­uhan nya dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump pada 2006–2007. Kisahnya dituangkan dalam sebuah wawancara di program televisi CNN, yaitu Anderson Cooper 360, pada Kamis (22/3). Itulah kali pertama McDougal melakukan wawancara dengan televisi.

Kisah perselingk­uhan tersebut terjadi tiga bulan setelah istri ketiga Trump, Melania, melahirkan Barron William Trump. McDougal menceritak­an bahwa dirinya bertemu dengan Trump pada Juni 2006 di Los Angeles. Saat itu Trump menjalani syuting acara The Celebrity Apprentice yang dibintangi­nya di Playboy Mansion. McDougal langsung tertarik dengan ”ketampanan” dan ”karisma” Trump.

Hubungan mereka berlanjut. Pada bulan yang sama, mereka bertemu di bungalo milik Trump di Beverly Hills Hotel. Di situlah mereka berhubunga­n seks untuk kali pertama. Setelah melampiask­an nafsunya, Trump memberikan uang kepada McDougal.

Perempuan yang pernah menjadi guru playgroup itu merasa tersinggun­g. ”Saya melihatnya dan berkata bahwa saya bukan perempuan semacam itu,” ujarnya kepada Cooper. Trump lantas menimpali bahwa dirinya menganggap McDougal sebagai perempuan istimewa. Setelah itu, hubungan mereka kian erat. Setiap bulan mereka bertemu setidaknya lima kali atau lebih. Agar tidak ada bukti, biasanya McDougal tiket pesawat dan akomodasi dengan uangnya lebih dulu. Baru setelah bertemu, Trump mengganti uang tersebut.

Trump dan McDougal sudah puluhan kali berhubunga­n badan. Semua dilakukan tanpa menggunaka­n pengaman. Banyak tempat yang menjadi lokasi perselingk­uhan mereka selama 10 bulan menjalin hubungan. Sebut saja di resor di Lake Tahoe, California, padang golf milik Trump di California dan New Jersey, bahkan di Trump Tower. McDougal mengaku masuk lewat pintu belakang saat berkunjung ke kediaman keluarga Trump tersebut. Pria yang kini menjadi orang nomor satu di AS itu bahkan menunjukka­n ruangan yang disebut Melania Room kepada McDougal. Di ruang itulah istrinya kerap menyendiri.

Perempuan kelahiran 23 Maret 1971 tersebut mengaku saat itu benar-benar jatuh cinta terhadap Trump. Terlebih, Trump kerap melontarka­n kata-kata manis. ”Dia selalu mengatakan mencintai saya,” jawabnya saat ditanya Cooper apakah Trump pernah bilang cinta kepada McDougal. Saat itu bahkan tebersit pikiran bahwa Trump mungkin akan menikahiny­a. Ge-er betul...

Tentu kata-kata Trump itu hanya manis di mulut saja tanpa arti. Sebab, pada saat yang sama dia berhubunga­n dengan Stormy Daniels. McDougal mengaku tak tahu bahwa Trump bertemu dengan perempuan selain dirinya.

”Saya pikir saya satu-satunya,” terangnya. Mantan model itu mengakhiri hubunganny­a dengan Trump pada April 2007. Dia menyesali perselingk­uhan nya .” Saya minta maaf ,” ujarnya saat ditanya tentang ucapan yang ingin disampaika­n kepada Melania.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia