Jawa Pos

Simpatisan ISIS Bunuh 3 Orang

-

TREBES – Prancis kembali diteror kemarin pagi (23/3) waktu setempat. Seorang pria yang berusia sekitar 30 tahun menembaki orangorang di Carcassonn­e sebelum akhirnya menyandera di supermarke­t Super U, Trebes. Pelaku diduga simpatisan ISIS.

Empat orang, termasuk pelaku, akhirnya tewas. Beberapa orang lainnya luka-luka. Ada kemungkina­n bahwa jumlah korban tewas bertambah. Sebab, salah seorang korban luka berada dalam kondisi kritis.

Sebelum kematianny­a, pelaku menyatakan dukunganny­a terhadap kelompok militan Islamic State (IS) alias ISIS dan meminta agar Salah Abdeslam dibebaskan. Abdeslam merupakan satu-satunya pelaku penyeranga­n yang terjadi di beberapa lokasi di Paris pada 13 November 2015. Saat itu, setidaknya 130 orang tewas dan 350 lainnya luka-luka.

 ?? LA VIE A TREBES-REUTERS ?? LOKASI TEROR: Polisi bersiaga di supermarke­t yang diteror di Trebes, Prancis, kemarin waktu setempat.
LA VIE A TREBES-REUTERS LOKASI TEROR: Polisi bersiaga di supermarke­t yang diteror di Trebes, Prancis, kemarin waktu setempat.
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia