Jawa Pos

Mobil Nasdem Tabrak Dua Mobil

-

KECELAKAAN lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan roda empat terjadi di kawasan simpang lima Banyuwangi Kamis malam (22/3). Peristiwa yang menggegerk­an tersebut dipicu kendaraan berlogo Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang melawan arus.

Mobil merek Daihatsu Luxio bernopol L 8124 GH itu awalnya melaju dari arah selatan. Sampai di simpang lima, mobil yang dikemudika­n Haidori, 46, tersebut berjalan lurus ke arah utara, tepatnya ke Jalan PB Sudirman. Padahal, Jalan PB Sudirman merupakan jalan satu arah ke selatan.

Setelah berjalan melawan arus, mobil branding Partai Nasdem itu menabrak sedan BMW bernopol P 1370 VG. Sejurus kemudian, kendaraan tersebut mundur ke arah selatan. Ironisnya, saat mundur, mobil Luxio itu malah menabrak mobil merek Daihatsu Feroza P 1058 VI yang tengah parkir di tepi jalan.

Dikonfirma­si wartawan Jawa Pos Radar Banyuwangi, Kasatlanta­s Polres Banyuwangi AKP Ris Andrian membenarka­n kecelakaan yang melibatkan mobil berlogo Partai Nasdem tersebut. ”Mobil beserta sopir (Haidori, Red) sudah kami amankan dan diperiksa,” ujarnya kemarin (23/3).

 ?? SIGIT HARIYADI/JAWA POS RADAR BANYUWANGI ?? RINGSEK: Kondisi mobil milik Nasdem ketika menghantam pohon di depan Bank Buana di Jalan PB Sudirman Kamis malam.
SIGIT HARIYADI/JAWA POS RADAR BANYUWANGI RINGSEK: Kondisi mobil milik Nasdem ketika menghantam pohon di depan Bank Buana di Jalan PB Sudirman Kamis malam.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia