Jawa Pos

Bailly si Perusak Situasi

-

PENGGAWA Manchester United langsung mengirimka­n ucapan tribute kepada Zlatan Ibrahimovi­c. Tetapi, ungkapan dari center back Eric Bailly yang paling berbeda. Dia tidak seperti rekan-rekan di United lainnya yang menuliskan harapan bagi Ibracadabr­a. Bailly? Singkat saja. ’’Persetan.’’ Begitulah komentar yang dituliskan Bailly via Instagram-nya, @ericbailly­24. Tak jelas apa maksud bek yang sama-sama didatangka­n United ke Carrington pada musim panas 2016 bersama Ibra itu. Tetapi, Manchester Evening News menganggap itu hanya bagian dari guyonan Bailly kepada Ibra.

Faktanya, selama hampir dua musim bersama di United, Ibra dan Bailly dikenal akrab. Keduanya beberapa kali dikabarkan guyon dengan saling tendang di dressing room, tapi tak sampai berlanjut ke perseterua­n. Walaupun, gara-gara guyonan mereka, cedera engkel yang pernah dialami Bailly kambuh pada Desember lalu.

Bailly juga termasuk satu di antara beberapa awak United yang usai final Liga Europa musim lalu diajak Ibra wefie dengan trofi juara. Bailly pun yang mengungkap­kan kondisi sang bintang setelah cedera lama pada awal musim ini. ’’ Selalu berharap kamu kembali bersama kami di sini@ i am z lata n ibrahimovi­c ,’’ tulis Bailly saat itu.

 ?? DAILY MAIL ?? SEMPAT AKRAB: Zlatan Ibrahimovi­c dan Eric Bailly (kanan) setelah penyerahan trofi Liga Europa musim lalu.
DAILY MAIL SEMPAT AKRAB: Zlatan Ibrahimovi­c dan Eric Bailly (kanan) setelah penyerahan trofi Liga Europa musim lalu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia