Jawa Pos

Djanur Punya Rekor Buruk

-

PEKAN pertama Liga 1 yang berat buat tim promosi PSMS Medan. Klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut melawat ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, untuk menantang tuan rumah sekaligus favorit juara Bali United malam ini (siaran langsung Indosiar pukul 18.30 WIB).

Bali United tidak melakukan banyak perubahan ketimbang musim lalu. Kehilangan Sylvano Comvalius digantikan dengan kehadiran Ilija Spasojevic. Mereka juga sudah menyiapkan pramusim dengan mantap serta mesinnya telah panas karena bermain di AFC Cup 2018. Karena itu, kerangka tim sudah siap dan tak heran pelatih Widodo Cahyono Putro mematok target menang pada pekan pertama kompetisi teratas sepak bola tanah air tersebut.

PSMS menyadari ini tantangan berat. Belum lagi, pelatih PSMS Djajang Nurdjaman punya rekor negatif melawan Bali United. Ketika masih melatih Persib Bandung, Djanur –sapaan Djadjang Nurjaman– tiga kali bersua Bali United dan hasilnya tidak pernah menang. Kalah dua kali dan sekali imbang. ’’Saya ingin memutus rekor buruk itu,’’ kata Djanur. ’’Meski, sejujurnya kami kurang beruntung karena mereka adalah lawan yang berat,’’ lanjutnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia