Jawa Pos

Pentas Seni untuk Rayakan Paskah

-

SURABAYA – Tuhan memiliki kasih yang tak terhingga. Ketika manusia melakukan kesalahan, Tuhan mampu memberikan maaf dan menerimany­a lagi. Asalkan, manusia itu mau kembali kepada Tuhan dan berjanji tidak mengulangi kesalahann­ya.

Kalimat tersebut merupakan intisari cerita yang dibawakan siswa-siswi KB-TK Gloria 2 untuk merayakan Paskah tahun ini. Kemarin (23/3) para siswa menggelar drama dan penampilan seni untuk menyambut hari kebangkita­n Yesus Kristus.

Vino Jacob Soejono menjadi pemeran utama dalam drama anak yang hilang dari cerita Alkitab itu. Yakni, anak pembangkan­g dan suka berfoya-foya yang kemudian sadar dan kembali pada ayahnya.

Selama 1,5 jam, pertunjuka­n itu tidak hanya diisi drama. Ada juga nyanyian, tari tradisiona­l, balet, dan penampilan angklung. Kepala KB-TK Gloria 2 Kim Ruthie menuturkan, pihaknya mengajak siswa mengingat kembali kebaikan Yesus lewat perayaan ini. ‘‘Supaya mereka belajar dari kesalahan dan kembali ke jalan Tuhan,’’ katanya.

 ?? ANTIN IRSANTI/JAWA POS ?? BERANI: Clara Rahardjo (tengah) memainkan angklung bersama teman-temannya. Selain itu, ada penampilan drama dan tari.
ANTIN IRSANTI/JAWA POS BERANI: Clara Rahardjo (tengah) memainkan angklung bersama teman-temannya. Selain itu, ada penampilan drama dan tari.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia