Jawa Pos

Pengerjaan Proyek Berlanjut

-

SURABAYA – Pengerjaan fisik jalur pedestrian Jalan Prof Dr Moestopo yang sempat mandek akhirnya dilanjutka­n. Kemarin (23/3) para pekerja mulai menyelesai­kan proyek tersebut. Sebab, tiang listrik milik PLN sudah dipindahka­n.

Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pematusan (DPUBMP) Surabaya Erna Purnawati menyatakan, proyek jalur pedestrian di sepanjang Jalan Moestopo memang belum bisa selesai. Sebab, pengerjaan fisik tersebut terhambat adanya tiang listrik. Sebelum tiang dipindahka­n, proyek tersebut tidak bisa diselesaik­an. ”Sekarang tiangnya sudah dicabut dan dipindahka­n. Jadi, kami bisa segera menyelesai­kannya,” katanya.

Seperti pantauan Jawa Pos, jalur pedestrian di jalan itu masih belum bisa dimanfaatk­an 100 persen. Selain membangun trotoar, petugas membenahi saluran air.

 ?? DIKA KAWENGIAN/JAWA POS ?? JALUR PEJALAN KAKI: Jalur pedestrian yang kembali dikerjakan setelah merobohkan tiang listrik. Proyek ini sempat mandek.
DIKA KAWENGIAN/JAWA POS JALUR PEJALAN KAKI: Jalur pedestrian yang kembali dikerjakan setelah merobohkan tiang listrik. Proyek ini sempat mandek.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia