Jawa Pos

Bahagia Bisa Main dengan David Beckham

-

SIDOARJO – Raut wajah Rori Susanto dan Widya Astuti nampak bahagia. Sebab, anak pertama mereka, Mochammad Rexa Abdi Nadhroh, mendapatka­n undangan bermain bersama David Beckham di Stadion Soemantri Brodjonego­ro, Jakarta, besok (25/3). ”Besok pagi (hari ini, Red) berangkat ke Jakarta,” kata Rori.

Rexa merupakan satu di antara 18 siswa usia 12 tahun yang mendapatka­n panggilan tampil dalam liga amal AIA Sepakbola untuk Negeri Bersama David Beckham. Mereka adalah anakanak berbakat pilihan seluruh Indonesia.

Dalam ajang yang diadakan PT AIA Financial tersebut, mereka dijadikan satu tim dengan nama tim Merah Putih. ”Rexa ini jadi wakil satu-satunya dari Sidoarjo,” kata Rori.

Sebelum mendapatka­n kesempatan tersebut, bocah kelahiran Sidoarjo, 7 Mei 2006, itu memang kerap tanding di sejumlah daerah. Tak sedikit gelar juara yang berhasil dia raih bersama rekan timnya. ”Sejak kelas tiga di SDN Sekardanga­n, dia suka bola,” kata Rori.

Meski merasa permainan anaknya baik, orang tua Rexa sempat tidak percaya saat ada telepon masuk dan menginfoka­n bahwa anak mereka diundang main dengan David Beckham. Akhirnya mereka meminta PSSI Sidoarjo untuk menanyakan kebenaran info tersebut. ”Ternyata memang benar,” ungkap Widya. gawe

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia