Jawa Pos

Ikuti Test Ride All New Honda PCX Berhadiah

Besok Minggu di Jl Wijaya Kusuma, Depan SMA Kompleks, Pukul 09.00–14.00

-

WEEKEND bingung mau ke mana? Datang dan rasakan sensasi berkendara di PCX Riding Experience yang akan membawa Anda melampui batas kesempurna­an. Ikuti test ride motor baru dari Honda, yakni All New Honda PCX, di Jl Wijaya Kusuma (depan SMA kompleks) Minggu, 25 Maret 2018, pukul 09.00–14.00. Selain test ride, rangkaian acara diisi dengan sales

exhibition All New Honda PCX dengan berbagi promo menarik, hiburan akustik,

games dan kuis berhadiah, door prize, senam bersama, serta kampanye deklarasi anti

hoax. Ikuti juga kampanye #Cari_ aman keselamata­n berkendara serta Wani Tertib di jalan bersama Polrestabe­s Surabaya dan Polsek Genteng. Pengunjung bisa menguji All New Honda PCX sebagai motor skutik yang didesain untuk menghadirk­an pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain sophistica­ted dan luxurious, fitur berkelas, serta posisi berkendara yang sangat nyaman. Kualitas material yang tinggi terlihat dari setiap detail lekukan bodinya sehingga meningkatk­an kebanggaan bagi pengendara­nya.

Skutik premium tersebut sudah dilengkapi fitur baru full digital panel meter multiinfor­masi dalam satu panel. Selain itu, hadir fitur canggih smart key system

yang terintegra­si dengan alarm dan answer back system. Lampu LED mewah dipasangka­n ke semua sistem pencahayaa­n. Model itu juga dilengkapi dengan enhanced smart power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendingina­n mesin serta transmisi yang menghadirk­an performa mesin terbaik.

Pencinta skutik mewah bisa langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangk­an dari generasi terbaru Honda PCX 150. Fitur baru pun disematkan di tipe ABS, yakni antilock braking system (ABS).

All New Honda PCX hadir dalam dua tipe, yakni CBS dan ABS, dengan pilihan warna brilliant black, wonderful white, majestic matte red, dan glamour gold.

Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS dan ABS. Semakin spesial, kedua tipe All New Honda PCX sudah dilengkapi fitur baru, rear disc brake.

Saat acara berlangsun­g, pengunjung yang melakukan test ride All New Honda PCX di venue akan mendapatka­n lucky draw yang berhadiah tiga TV LED, jaket eksklusif Honda, dan berbagai merchandis­e menarik lainnya. Bagi yang penasaran dengan acara tersebut, silakan mendaftar langsung di venue atau secara online di bit.ly/pcxtestrid­e.

 ??  ?? IDOLA BARU SKUTIK PREMIUM: Ditunjang sederet fitur canggih, All New Honda PCX menghadirk­an kenyamanan berkendara yang melampaui batas kesempurna­an.
IDOLA BARU SKUTIK PREMIUM: Ditunjang sederet fitur canggih, All New Honda PCX menghadirk­an kenyamanan berkendara yang melampaui batas kesempurna­an.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia