Jawa Pos

The Royal Crown Palace Tersisa 26 Unit

-

SELATAN Surabaya kembali dihebohkan dengan berita bahwa pemkot pastikan pembanguna­n sisa Middle East Ring Road yang mulai dikerjakan pada April 2018 dan pemenang hasil lelang pembanguna­n sisa jalan MERR sudah diumumkan pada Kamis, 23 Maret 2018. Hal itu membuat semua properti di sekitar tol Tambak Sumur akan naik 100 persen.

The Royal Crown Palace adalah area hunian dan komersial berupa SOHO dan ruko mewah yang diluncurka­n oleh PT Mega Surya Indah Jaya. Proyek prestisius mix used mewah tiga lantai ini terletak pada lokasi strategis, yaitu memiliki jalur akses bebas hambatan terbaik yaitu Tol Tambak Sumur.

Daya tarik utamanya terletak pada akses jalan, di mana akses jalan tersebut akan menjadi frontage road yang menghubung­kan Middle East Ring Road (jalur tengah lingkar timur) dan Outer East Ring Road (jalur luar lingkar timur). Hanya butuh waktu lima menit untuk menuju tol bebas hambatan tersebut.

Keunggulan utama dari The Royal Crown Palace sebagai pusat hunian dan komersial mewah yang dikeliling­i oleh ruko dan perkantora­n, menjadikan­nya sangat tepat untuk dihuni dan mengembang­kan usaha. Proyek itu juga ditunjang lokasi yang sangat strategis, hanya 1 km dari MERR, 1 km dari rencana OERR, lima menit menuju tol tambak sumur, dan lima menit menuju Bandara Juanda.

Selain itu, lokasi The Royal Crown Palace yang berada di poros tengah menghubung­kan antara Surabaya Utara dan Surabaya Barat. Bila ingin menuju ke Surabaya Utara bisa melalui MERR. Sedangkan ke Surabaya Barat melalui Tol Tambak Sumur. Desain yang apik juga menambah kenyamanan Anda dalam memilih tempat tinggal.

Segera manfaatkan kesempatan itu. Ambil posisi investasi terbaik saat MERR belum tembus dan nikmati lonjakan investasin­ya setelah MERR selesai dikerjakan.

The Royal Crown Palace sudah dalam tahap finishing dan siap serah terima enam bulan setelah transaksi. Informasi lebih lengkap, silakan datang ke kantor pemasaran di ruko The Royal Crown Palace RB 01.

 ?? SIPOA FOR JAWA POS ?? Reynita Ishak Eka WS Fitri Marfika
MIX USED MEWAH: The Royal Crown Palace merupakan area hunian dan komersial berupa SOHO dan ruko prestisius.
SIPOA FOR JAWA POS Reynita Ishak Eka WS Fitri Marfika MIX USED MEWAH: The Royal Crown Palace merupakan area hunian dan komersial berupa SOHO dan ruko prestisius.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia