Jawa Pos

Sayang, Nelson Masih Cedera

-

25 MARET

BENTROK Persebaya Surabaya versus Perseru Serui membuat dukungan keluarga Alom dan Imbiri terpecah. Di Persebaya ada Nelson Alom. Di Perseru ada Nerius Alom. Lalu, di Persebaya ada Fandry Imbiri dan di Perseru ada saudara sepupunya, Steven Imbiri.

Namun, Alom bersaudara tidak akan bertarung di lapangan. Nerius mungkin turun sebagai starter Perseru. Sayangnya, sang kakak, Nelson Alom, justru diragukan bermain karena masih mengalami cedera hamstring. ’’Dia (Nelson) sempat bilang begitu (cedera, Red). Sayang sekali,’’ kata Nerius.

Sebelumnya, duel Nerius versus Nelson terjadi ketika Perseru melawan Persebaya dalam fase grup Piala Presiden 2018 di Gelora Bung Tomo, Surabaya (23/1). Ketika itu Persebaya menang 2-0.

Selain keluarga Alom, keluarga Imbiri bentrok di lapangan malam ini. Fandry hampir dipastikan mengisi pos bek tengah bersama Otavio Dutra, sedangkan Steven berpeluang turun sebagai pemain pengganti. Steven berposisi sebagai gelandang serang. ’’Saya selalu siap,’’ kata Steven terkait bentrok dengan saudara sepupunya di lapangan. 13

 ?? ANGGER BONDAN/JAWA POS ?? DEKAT: Bek Persebaya Fandry Imbiri memiliki saudara dekat di Perseru, Steven Imbiri.
ANGGER BONDAN/JAWA POS DEKAT: Bek Persebaya Fandry Imbiri memiliki saudara dekat di Perseru, Steven Imbiri.
 ?? ANGGER BONDAN/JAWA POS ?? MANTAN: Pelatih Perseru I Putu Gede ketika memimpin latihan timnya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, kemarin.
ANGGER BONDAN/JAWA POS MANTAN: Pelatih Perseru I Putu Gede ketika memimpin latihan timnya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia