Jawa Pos

Fever Hat-trick Juara Srikandi Cup

-

KUALITAS tim basket putri Surabaya Fever memang jauh di atas tim-tim peserta Srikandi Cup 2018 lainnya. Seperti yang sudah diprediksi, Natasha Debby Christalin­e dkk berhasil menjadi juara untuk kali ketiga. Kemarin (24/3), di partai final yang digelar di GOR Lokasari, Jakarta, Fever menang atas Merpati Bali 85-57.

Tidak hanya meraih gelar juara, pemain senior Fever Wulan Ayuningrum juga terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP). Wulan yang bermain 28 menit mampu menyumbang 20 angka sekaligus menjadi top scorer tim. Dia juga sangat berkontrib­usi untuk tim dengan 5 assist, 4 rebound, dan 3 kali steals. Dengan performany­a itu, pemain 33 tahun tersebut menyandang MVP pada Seri 3 Jakarta.

’Para pemain senior hari ini tampil sangat bagus. Kami sudah tahu lawan akan bermain full-court press,” ucap Welly, pelatih Fever. Dia menilai permainan anak didiknya meningkat. Meski, Welly belum merasa puas dengan tingkat akurasi tembakan para pemainnya.

Kubu Merpati menyampaik­an selamat kepada Fever. Pelatih Merpati Bambang Asdianto menyatakan, lawan bermain sangat baik dan membuat anak asuhnya kerepotan. ”Lagi-lagi, kami dibunuh oleh serangan fast break mereka (Fever, Red), khususnya di kuarter kedua,” ujar pelatih yang kerap disapa Bing itu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia