Jawa Pos

Berburu Telur Paskah di Arena Bermain

-

SURABAYA – Lomba mencari telur meramaikan kegiatan menyambut Paskah di Miniapolis Pakuwon Mall kemarin (24/3). Bukan hanya anak-anak, orang tua pun ikut geregetan mengumpulk­an telur warna-warni di area bermain dan belajar tersebut. Gelak tawa penonton tidak tertahanka­n ketika melihat ekspresi para peserta berebut telur.

Nicoline Setiawan, salah seorang peserta, bersemanga­t mengumpulk­an telur. Tangan kanannya memegang tote bag. Adapun tangan kirinya sibuk mengaduk kolam bola untuk mencari telur. Penampilan bocah 3 tahun itu semakin menggemask­an karena mengenakan kostum kelinci berwarna merah muda.

Dibantu sang mama, Yenny Setiawan, Nicoline berhasil mengumpulk­an banyak telur. Bahkan, dia berhasil menemukan golden egg. ’’Hadiahnya lebih besar kalau dapat yang emas,’’ kata Yenny.

Dalam mengumpulk­an telur, para peserta tidak boleh sembaranga­n. Sebelum lomba, panitia memberikan gelang dengan warna berbeda kepada setiap peserta. Mereka hanya boleh mengambil telur sesuai dengan warna gelangnya.

Peserta dalam egg hunting di Miniapolis kemarin merupakan anak-anak usia 2–6 tahun. Selain mencari telur, ada lomba costume competitio­n dan candy shower. ’’Supaya lebih semangat, kami juga tampilkan maskot berupa kelinci ukuran besar,’’ ujar Supervisor Miniapolis Pakuwon Mall Fajar Advis.

 ?? GUSLAN GUMILANG/JAWA POS ?? SERU: Para peserta mencari telur Paskah yang tersembuny­i dalam menyambut Paskah di Miniapolis Pakuwon Mall Surabaya kemarin.
GUSLAN GUMILANG/JAWA POS SERU: Para peserta mencari telur Paskah yang tersembuny­i dalam menyambut Paskah di Miniapolis Pakuwon Mall Surabaya kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia