Jawa Pos

Selipkan SS ke Pembalut

-

GRESIK – Malinda Wahyu Ningtyas nekat. Perempuan 27 tahun itu berani membawa narkoba saat berkunjung ke Rutan Banjarsari, Cerme, pada Rabu (21/3). Warga Menganti tersebut menyembuny­ikan sabu-sabu di balik pembalut yang dipakainya.

Rabu pagi itu, sekitar pukul 10.00, anggota Unit Reskrim Polsek Cerme sedang memeriksa kondisi tahanan. Sebab, polisi akan melimpahka­n tersangka kasus narkotika yang melibatkan empat remaja ke kejaksaan.

Nah, saat itulah, seorang petugas jaga rutan memberi tahu polisi. Ada perempuan yang mencurigak­an. Petugas rutan segera memeriksa orang bernama Malinda itu. ’’Dia langsung kami amankan,’’ kata Kanitreskr­im Polsek Cerme Bripka Mahrizal Firmansyah kemarin (24/3).

Setelah menggeleda­h, polisi menemukan satu poket sabu-sabu. Beratnya 1 gram. Narkotika tersebut disembunyi­kan di dalam pembalut. Kapolsek Cerme AKP Tatak Sutrisna menyatakan sudah menetapkan Malinda sebagai tersangka. ’’Tapi, dia masih diperiksa,’’ jelasnya. Sebab, Malinda belum mau mengaku membawa sabu-sabu itu untuk siapa.

 ?? POLSEK CERME FOR JAWA POS ?? KETAHUAN: Malinda.
POLSEK CERME FOR JAWA POS KETAHUAN: Malinda.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia