Jawa Pos

CGV Perluas Jaringan

-

SURABAYA – Hiburan melalui film layar lebar semakin banyak diminati konsumen. Pengelola bioskop pun terus menambah jaringanny­a. Salah satunya, PT Graha Layar Prima Tbk, pengelola CGV Cinemas yang meresmikan bioskopnya di mal BG Junction kemarin (28/3).

Direktur Utama Graha Layar Prima Tbk Bernard Kent Sondakh mengatakan, jaringan bioskop yang pertama didirikan pada 2004 tersebut kini berkembang menjadi 46 bioskop. Perseroan menargetka­n menjadi sekitar 60 gedung bioskop hingga akhir 2018.

Di Jatim, beberapa daerah yang akan dibidik, antara lain, Gresik dan Blitar. Adapun Surabaya, dibukanya CGV Cinemas di BG Junction merupakan lokasi kedua yang ada di Kota Pahlawan. ”Ini semakin melengkapi hiburan menonton film layar lebar bagi masyarakat Surabaya,” ujarnya.

Dia berharap CGV Cinemas tidak hanya menjadi tempat menonton. Tetapi juga menjadi wadah untuk mengekspre­sikan diri dengan memberikan pertunjuka­n musik, tarian, dan pertunjuka­n budaya lainnya sesuai dengan konsep Cultureple­x.

General Manager BG Junction Mall Wahjuono Soebhagio mengatakan, kehadiran bioskop di BG Junction bisa menjadi alternatif pilihan tersendiri bagi masyarakat untuk berkunjung ke pusat perbelanja­an.

 ?? FRIZAL/JAWA POS ?? ALTERNATIF HIBURAN: Pengunjung antre tiket saat pembukaan CGV di BG Junction, Surabaya, kemarin (28/3).
FRIZAL/JAWA POS ALTERNATIF HIBURAN: Pengunjung antre tiket saat pembukaan CGV di BG Junction, Surabaya, kemarin (28/3).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia