Jawa Pos

Dunia Hewan Bertabur Bintang

-

LOS ANGELES – Di luar jagat The Avengers, Tom Holland bakal kembali beradu akting dengan Robert Downey Jr. Kali ini mereka bertemu di film The Voyage of Doctor Dolittle yang dijadwalka­n tayang pada April 2019. Kemarin (28/3) Downey Jr mengunggah foto para pengisi suara film fantasi arahan Stephen Gaghan tersebut di Instagram pribadinya.

’’Aku sangat senang mengumumka­n bintang pengisi suara yang bergabung denganku dalam #TheVoyageo­fDoctorDol­ittle,’’ tulis pemeran Tony Stark/Iron Man tersebut pada

caption. Holland, si Peter Parker dalam

Spider-Man: Homecoming, akan mengisi suara karakter seekor anjing bernama Jip.

Film yang didasarkan pada buku anak-anak berjudul The Story of Doctor Dolittle karangan Hugh Lofting itu bakal bertabur bintang. Selain dua bintang Avengers: Infinity War, ada Selena Gomez, Kumail Nanjiani, Octavia Spencer, John Cena, Marion Cotillard, Emma Thompson, dan Ralph Fiennes. Meski tidak tercantum dalam post Downey Jr, Michael Sheen dan Antonio Banderas juga akan ambil bagian.

Downey Jr bakal memainkan peran utama, Dr John Dolittle. Dokter eksentrik tersebut bisa berbicara dengan hewan. Bintang

Sherlock Holmes itu menyatakan sangat menikmati perannya kali ini.

’’Aku bersenang-senang meski memutuskan untuk memberikan tantangan tambahan buat diriku sendiri. Ada sekitar 40 tantangan,’’ papar Downey Jr dalam wawancara dengan

Entertainm­ent Weekly awal Maret lalu. ’’Misalnya, berbicara dengan aksen Wales. Yang bahkan orang-orang Wales mengatakan hal itu sulit dilakukan,’’ lanjutnya.

Sebelumnya, ada tiga film tentang Doctor Dolittle yang pernah dibuat. Pertama,

Doctor Dolittle (1967) yang dibintangi Rex Harrison. Lalu, 31 tahun kemudian sutradara Betty Thomas merilis Dr. Dolittle (1998) dengan Eddie Murphy sebagai bintang utama. Versi itu lumayan sukses hingga sekuelnya, Dr. Dolittle 2, dibikin pada 2001.

 ??  ?? BERSATU LAGI: Tom Holland (kiri) dan Robert Downey Jr menghadiri premiere Spider-Man: Homecoming Juli 2017 silam.
BERSATU LAGI: Tom Holland (kiri) dan Robert Downey Jr menghadiri premiere Spider-Man: Homecoming Juli 2017 silam.
 ?? TODD WILLIAMSON/GETTY IMAGES VIA VARIETY ??
TODD WILLIAMSON/GETTY IMAGES VIA VARIETY

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia