Jawa Pos

Dejan Langsung Bekerja

-

BORNEO FC mendapat pelatih baru pengganti Iwan Setiawan. Dia adalah Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia itu resmi diperkenal­kan kepada publik kemarin (28/3). Dejan bakal membesut tim berjuluk Pesut Etam tersebut sampai akhir musim ini.

Presiden Borneo FC Nabil Husein menyatakan, mendepak Iwan bukanlah keputusan yang mudah. Apalagi, hal itu terjadi pada awal kompetisi. Namun, karena insiden kurang terpuji yang dilakukan Iwan terhadap fans Borneo FC, Nabil dengan tegas memutus kontrak mantan pelatih Persebaya tersebut.

’’Ini di luar teknis ya. Karena ini demi Pusamania dan Borneo, jadi saya harus melakukan. Sebenarnya hubungan manajemen dengan Coach Iwan tidak bermasalah,’’ ujar pria 24 tahun tersebut.

Dejan tiba di Samarinda pada Selasa malam (27/3) dan langsung diperkenal­kan di Stadion Segiri kemarin. Dia belum mau banyak bicara soal kekuatan tim Borneo FC. ’’Saya masih berkomunik­asi dengan tim pelatih. Baru setelah itu saya terapkan program latihan saya. Yang pasti, kami akan fokus ke pertanding­an,’’ katanya.

Tantangan terdekat Dejan adalah memimpin Borneo FC melawan Mitra Kukar pada 2 April.

 ?? JAWA POS PHOTO ?? TANTANGAN: Dejan Antonic akan tangani Borneo FC.
JAWA POS PHOTO TANTANGAN: Dejan Antonic akan tangani Borneo FC.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia