Jawa Pos

Festival Berlangsun­g Mulai Hari Ini

-

SURABAYA – Jawa Pos Beauty Fest 2018 dimulai hari ini. Acara dihelat di Fashion Atrium dan Grand Atrium Pakuwon Mall hingga 1 April. Festival itu menghadirk­an beragam treatment kecantikan untuk memanjakan kaum perempuan. Mulai alat kosmetik, klinik wajah, spa, hingga kesehatan gigi. Ada pula inovasi kesehatan dan kecantikan dengan teknologi terbaru.

Misalnya, teknologi cosmetic dentistry untuk merapikan gigi. Bagi sebagian orang, penggunaan kawat gigi dirasa penting untuk estetika. Namun, ada pula yang menganggap kawat gigi dapat mengganggu penampilan. Karena itu, dokter bisa memasang kawat gigi di bagian belakang gigi (lingual braces).

Teknologi tersebut bakal diperkenal­kan Shiny Smile Dental Clinic saat pergelaran Jawa Pos Beauty Fest 2018. ’’Ada tiga jenis teknik baru untuk merapikan gigi. Yakni, sapphire, lingual, dan accu smile,” ucap owner dan penanggung jawab klinik drg Lilyana Gondowahyu­di SpOrt. Menurut dia, tiga teknik itu akan membuat pengguna lebih nyaman dan percaya diri.

Sementara itu, Dentaland Clinic bakal memperkena­lkan teknologi painless injection. Teknologi tersebut diterapkan saat penyuntika­n obat bius. Biasanya, penyuntika­n dilakukan sebelum tindakan pencabutan gigi atau yang lain. ’’Dengan ini, pasien tidak akan merasakan nyeri saat awal pembiusan atau anestesi,” kata Marcomm Dentaland Clinic Feliana Wida.

Selain klinik gigi, deretan tenant seperti Sandra Lim iBrow Art, Ms Glow, dan Q-Life Clinic turut mewarnai acara. Mereka menawarkan promo terbaiknya. Akan hadir pula Momo Geisha pada talk show Sabtu malam (31/3).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia