Jawa Pos

Terbang dan Terbalik Cuma di Foto

-

SURABAYA – Royal Plaza menyediaka­n hiburan baru bagi pengunjung yang suka mengabadik­an momen unik. Mal itu menyediaka­n wahana trick eye. Di wahana tersebut, pengunjung bisa berfoto dengan hasil yang menipu mata.

Para pengunjung bisa beraksi layaknya bersepeda di udara, menaiki sapu terbang, hingga berfoto seperti bisa menempel di langit-langit ruangan. Kemarin (28/3) spotspot tersebut tidak pernah sepi peminat.

Spot foto itu disediakan gratis untuk pengunjung. Terletak di dua tempat, yakni lantai LG dan lantai 2. Spot tersebut sangat cocok untuk pengunjung yang hobi mengunggah foto di Instagram. Pihak Royal Plaza juga mengadakan kuis untuk pengunjung yang berfoto di booth itu. Hasil foto dengan gaya terunik akan mendapatka­n hadiah menarik. ’’Periode kuis mulai 21 Maret hingga 8 April,’’ kata Rani, staf Humas Royal Plaza.

Spot foto akan disediakan lebih lama. Yakni, hingga setahun mendatang. Animo pengunjung cukup tinggi untuk berfoto di tempat-tempat tersebut. Bahkan, di spot foto ruangan terbalik, terlihat antrean pengunjung untuk berfoto. ’’Setiap saya keliling hampir tidak pernah sepi,’’ paparnya.

 ?? DIPTA WAHYU/ JAWA POS ?? TARIK MINAT: Sejumlah pengunjung menikmati wahana spot foto trick eye di Royal Plaza kemarin. Pihak mal juga menyediaka­n hadiah untuk foto-foto yang diunggah di Instagram.
DIPTA WAHYU/ JAWA POS TARIK MINAT: Sejumlah pengunjung menikmati wahana spot foto trick eye di Royal Plaza kemarin. Pihak mal juga menyediaka­n hadiah untuk foto-foto yang diunggah di Instagram.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia