Jawa Pos

Bianca Sapphira Pilih Origami Minimalis

Photo Shot untuk Pre Wedding dan Pre-Sweet Seventeen

-

SURABAYA – Tema foto presweet seventeen atau pre wedding tidak selalu heboh. Kesan manis dan minimalis bisa juga menjadi wow. Misalnya, yang dilakukan Bianca Sapphira. Dia memilih tema origami minimalis untuk foto yang akan dipajang saat pesta ulang tahunnya yang ke-17.

Melakukan pemotretan di Utopia Studio, dia memilih latar belakang panorama langit biru yang cerah. Awan-awan menampakka­n diri untuk memberikan kesan segar. Creative Director Utopia Studio Edward Djendrono menjelaska­n, latar tersebut dipesan langsung dari seniman watercolor painting. ’’Aku merasa kesannya lebih nyata. Hidup gitu lo ketika difoto,’’ katanya Selasa (27/3).

Tambahan detail kapas-kapas dakron pun disebar di lokasi foto sebagai pelengkap latar langit berawan. Nah, sentuhan origami dengan warna-warna merah muda diletakkan di atas awan-awan tersebut. ’’Aku pengin konsepnya ala Jepang. Minimalis dan cute gitu,’’ ucap Bianca.

Edward pun mengaktual­isasikanny­a dengan mengambil inspirasi Japanese origami. Menurut dia, konsep pre-sweet seventeen yang berbalut gaun glamor tidak wajib dilakukan remaja. Justru gaun bertema minimalis bisa menunjukka­n kecantikan remaja bagi yang mau berulang tahun ke-17.

Pemilihan gaun buat Bianca, misalnya. Gaun berbahan kulit dengan tekstur bludru biru dipilih untuk mengimbang­i nuansa langit dan detail awan. ’’Potongan bahu semi-sabrina membuat postur Bianca lebih slim. Selain itu, tampilan dia lebih cute dan pas buat anak muda,’’ tutur Andreas Pao, beauty stylist pendamping Bianca.

Untuk make-up, Bianca dirias dengan gaya yang ringan dan fresh. Bentuk matanya yang bulat dan bibir yang tipis menjadi bagian yang ditonjolka­n. ’’Eye shadownya gradasi tiga warna cokelat. Nah, supaya makin cetar, maskara buat bulu mata bawah juga aku aplikasika­n,’’ ujar make-up artist Kunsoo.

 ?? GHOFUUR EKA/JAWA POS ?? SEGAR: Bianca Sapphira memilih konsep ala Jepang yang minimalis dan cute untuk pemotretan pre-sweet seventeen.
GHOFUUR EKA/JAWA POS SEGAR: Bianca Sapphira memilih konsep ala Jepang yang minimalis dan cute untuk pemotretan pre-sweet seventeen.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia