Jawa Pos

Ke Kapal Pesiar agar Santai

-

TAK suka ribet. Itu yang dipikirkan Okky Hartanto, 32, ketika memilih konsep foto pre weddingnya dengan Stephanie Tipawael, 29. ”Ingin cari yang nyantai, tapi berbeda,” ungkap Stephanie. Berpegang pada hal itu, Stephanie memikirkan ide untuk foto di kapal pesiar. Sebelumnya, dia pernah menghabisk­an liburan di kapal pesiar bersama keluargany­a. ”Cari-cari ternyata ada Dream Cruise yang rutenya nggak terlalu jauh,” tambahnya.

Konsep pre wedding di kapal pesiar lebih menonjolka­n kesan liburan sehingga suasana santai dan pakaian kasual menjadi pilihan mereka. Setidaknya, enam setel pakaian kasual mereka gunakan untuk pengambila­n foto itu. ”Ini pre wedding yang simpel, nggak bawa banyak koper,” kata David Thiodorus, fotografer All Seasons. Stephanie bahkan tidak menggunaka­n gaun-gaun berat yang sering kali jadi pilihan banyak orang ketika pre wedding.

Sebelumnya, Stephanie memperhati­kan fasilitas di kapal pesiar tersebut. ”Penting cari kolam renang suite,” tutur Stephanie. Bagi dia, suasana kolam renang bisa membangun suasana kapal pesiar yang sebenarnya.

Dalam pengambila­n gambar, mereka harus mencari momen yang sepi agar terlihat intim. ”Kita harus nunggu momen di mana penumpang lain turun ketika merapat ke dermaga,” jelas fotografer berusia 28 tahun tersebut. Karena foto banyak diambil saat siang, tantangann­ya justru cuaca yang sangat terik. ”Hanya sebentar-sebentar karena panas sekali, kelamaan nggak kondusif,” jelasnya.

Pada beberapa kesempatan, mereka juga memanfaatk­an waktu sarapan untuk pengambila­n foto.

 ??  ?? BERLIBUR: Okky Hartanto dan Stephanie Tipawael berpose di salah satu bagian kapal pesiar Dream Cruise.
BERLIBUR: Okky Hartanto dan Stephanie Tipawael berpose di salah satu bagian kapal pesiar Dream Cruise.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia