Jawa Pos

Hadirkan Festival Kuasa Allah sebagai Jawaban Doa

-

FESTIVAL Kuasa Allah (FKA) kembali diselengga­rakan di Surabaya. ’’Kali ini, FKA menjawab ribuan kerinduan dan doa banyak orang akan sebuah pengharapa­n serta pengurapan baru yang akan mengubah hidup Anda,” kata Ps Philip Mantofa tentang FKA.

FKA 26 akan berlangsun­g di Pakuwon Golf and Family Club, Surabaya Barat, pada JumatSabtu, 30-31 Maret 2018 pukul 19.00 WIB, bertepatan dengan perayaan hari Jumat Agung. Ps Philip juga mengatakan bahwa FKA 26 bukanlah sebuah ibadah biasa. ’’Ini merupakan sebuah perjumpaan yang tak terlupakan dengan Tuhan Yesus. Saya menerima mandat ini bertahun-tahun lalu dalam sebuah doa dan Roh Kudus berbicara secara pribadi di dalam hati saya untuk mengadakan Festival Kuasa Allah,” ungkapnya.

Festival berasal dari kata feast yang memiliki makna perjamuan. Tuhan berjanji untuk memberikan dan menyediaka­n hidangan bagi anak-anak-Nya yang mencari wajah-Nya.

FKA telah berlangsun­g sebanyak 25 kali sejak 2004 dan menjadi saksi dari ratusan ribu bahkan jutaan orang mengalami mukjizat. Bukan hanya di kota-kota Indonesia tetapi juga di dunia internasio­nal, seperti Taiwan, Myanmar, Kuala Lumpur, dan Johor.

Mereka yang sakit menerima kesembuhan yang begitu ajaib. Orang yang diganggu, dibelenggu, dan diikat oleh rohroh jahat mendapatka­n kelepasan. Orang yang bermasalah mendapatka­n jalan keluar. Mereka adalah orang-orang yang mengalami perubahan melalui perjumpaan yang tak terlupakan dengan Tuhan Yesus.

Untuk itu, panitia mengundang Anda semua. Keberadaan dan keadaan Anda tidak harus menjadi penghalang untuk menyaksika­n acara tersebut. Datanglah dua malam berturut-turut ke FKA 26, yang akan menjadi malam tak terlupakan dalam hidup Anda.

Bawalah permasalah­an Anda ke kaki Tuhan dengan ekspektasi dan harapan. Bawa juga keluarga, teman, dan setiap orang sakit dan dibelenggu serta mereka yang belum mengenal Tuhan. Kehadiran Anda dinantikan. Sampai jumpa di dalam urapan yang baru.

Acara ini gratis. Panitia telah menyiapkan tempat khusus bagi orang sakit dan keluargany­a serta tersedia area drop off. Para pendoa FKA juga siap untuk mendamping­i para orang sakit dan ratusan tenaga usher yang memberikan layanan. Tersedia juga kursi roda bagi yang membutuhka­n.

 ??  ?? JADI SAKSI: FKA berlangsun­g 25 kali sejak 2004 dan menjadi saksi dari ratusan ribu, bahkan jutaan, orang yang mengalami mukjizat.
JADI SAKSI: FKA berlangsun­g 25 kali sejak 2004 dan menjadi saksi dari ratusan ribu, bahkan jutaan, orang yang mengalami mukjizat.
 ??  ?? DINANTIKAN: Di FKA 26 bawa semua permasalah­an ke kaki Tuhan.
DINANTIKAN: Di FKA 26 bawa semua permasalah­an ke kaki Tuhan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia