Jawa Pos

Pencinta Hewan, Yuk Ikuti AXA Pet Fest 2018

AXA Financial Indonesia Mendukung Komunitas Pencinta Hewan

-

PERTUMBUHA­N ekonomi Indonesia yang diikuti dengan naiknya pendapatan per kapita masyarakat sebesar 5,19 persen pada 2017 memicu lahirnya komunitas pencinta hewan peliharaan yang cukup besar. Pada 2016, Indonesia menjadi salah satu negara dengan jumlah hewan peliharaan yang cukup tinggi dengan pangsa pasar mencapai 15,6 persen di Asia Tenggara. Indonesia dinilai sebagai pasar potensial hewan peliharaan dengan potensi pertumbuha­n mencapai 7,1 persen hingga 2020.

Memiliki hewan peliharaan merupakan salah satu cara untuk mengurangi stres dan kejenuhan, terutama bagi masyarakat modern yang memiliki aktivitas cukup padat. Dengan mengajak hewan peliharan bermain dan berjalan-jalan, serta melihat tingkah lucu mereka, akan membuat kita senang dan sejenak bisa melupakan berbagai masalah.

Dalam rangka mengkampan­yekan pentingnya hidup sehat serta menjalanka­n visinya yakni memberdaya­kan masyarakat untuk hidup yang lebih baik, AXA Financial Indonesia menyelengg­arakan kegiatan AXA Pet Festival 2018 di tiga kota besar, yakni Jakarta, Surabaya dan Manado. Acara ini bertujuan untuk memberikan fasilitas kegiatan bagi masyarakat Indonesia untuk melepas penat, melalui olahraga dan aktivitas yang menyenangk­an bersama hewan peliharaan­nya.

Di Surabaya, AXA Pet Festival 2018 akan diadakan pada Minggu, 8 April 2018 di East Coast Center, Pakuwon City. Di Jakarta, AXA Pet Festival 2018 dihelat pada Minggu, 15 April 2018 di Bintaro Jaya Xchange. Sementara di Manado, AXA Pet Festival 2018 akan dilaksanak­an pada Sabtu, 21 April 2018 di Kawasan Mega Mas. Event ini akan dihadiri 3.000 peserta dari tiga kota tersebut.

Kegiatan yang akan diadakan dalam AXA Pet Festival 2018 antara lain adalah fun walk with pets, dog fashion show competitio­n, pet shop bazaar, pet owner gathering, dan pet lover communitie­s. Dengan biaya pendaftara­n sebesar Rp 50.000, peserta akan mendapatka­n free T-shirt dan goodie bag untuk 1.000 pendaftar pertama. Tersedia berbagai hadiah menarik bagi para pemenang, antara lain, grand prize tiga unit sepeda motor untuk tiap kota, hadiah total hingga Rp 10 juta, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Pendaftara­n online dapat dilakukan di www. axapetfest.com. Seluruh peserta AXA Pet Fest 2018 akan dilindungi oleh Asuransi Kecelakaan diri dari AXA Financial Indonesia. Untuk hewan peliharaan yang memenuhi persyarata­n (anjing/kucing yang memiliki sertifikat) akan dilindungi oleh Asuransi Hewan Peliharaan dari Mandiri AXA General Insurance. Keseluruha­n acara AXA Pet Fest 2018 akan dilindungi oleh Asuransi Tanggung Gugat (Public Liability Insurance) dari AXA General Insurance.

 ?? AXA FINANCIAL INDONESIA FOR JAWA POS ?? SERU: Anggota komunitas pencinta hewan melakukan gathering sebelum event AXA Pet Fest 2018.
AXA FINANCIAL INDONESIA FOR JAWA POS SERU: Anggota komunitas pencinta hewan melakukan gathering sebelum event AXA Pet Fest 2018.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia