Jawa Pos

Party Bareng The Chainsmoke­rs

-

JAKARTA – The Chainsmoke­rs akhirnya menyapa tanah air. Duo musisi EDM yang terdiri atas Alex Pall dan Andrew Taggart itu tampil malam ini (30/3) di Jakarta Internatio­nal Expo, Kemayoran.

Perwakilan Image Dynamics Pipit Fara Andriani menjelaska­n, Pall dan Taggart bakal langsung hadir di ibu kota setelah menyelesai­kan rangkaian tur di Taipei, Taiwan. ’’Perkiraan, besok pagi (hari ini, Red) mereka bakal landing di Bandara Halim Perdanakus­uma. Sejauh ini, belum banyak yang bisa kami bocorin,’’ kata Pipit kala dihubungi via telepon.

Dia mengungkap­kan, konser The Chainsmoke­rs Live in Jakarta bakal menjadi salah satu pesta musik EDM terbesar di tanah air. ’’Di opening act, kita juga bakal tampilin DJ. Pembukanya DJ dari Jenja Club,’’ ucapnya. Selain itu, ada Club, Weird Genius, Alffy Rev, dan Dipha Barus.

Di laman Instagram-nya, Dipha Barus menjanjika­n tampil maksimal sebagai opening act terakhir. DJ kelahiran 4 Januari 1986 itu menyatakan akan memboyong skuadnya. Di antaranya, ada duetnya di All Good Nadin Amizah, Kallula yang berkolabor­asi di No One Can’t Stop Us, dan Ariel Nayaka. ’’Bakal menampilka­n Money Honey buat kali pertama bareng Monica Karina... R U READY?’’ tulisnya. Single tersebut baru dirilis kemarin (29/3).

Pihak promotor belum memberikan kepastian mengenai

setlist yang akan dibawakan The Chainsmoke­rs. Namun, mengutip daftar lagu di rangkaian konser sebelumnya, duo yang melejit lewat #Selfie itu membawakan beberapa

cover musisi lawas seperti Queen dan Guns n’ Roses.

Meski merupakan duo DJ, The Chainsmoke­rs memboyong

live band untuk menampilka­n lagu-lagu mereka. ’’Enggak cuma dari segi audio, visualnya juga dijamin keren. Akan ada confetti dan firework untuk mendukung konsep

party mereka,’’ imbuh Pipit.

 ?? INSTAGRAM THE CHAINSMOKE­RS_STOCKHOLM ?? MERIAH: Salah satu sesi penampilan The Chainsmoke­rs di Stockholm awal Maret lalu. Duo DJ ini bakal tampil malam ini di Jakarta.
INSTAGRAM THE CHAINSMOKE­RS_STOCKHOLM MERIAH: Salah satu sesi penampilan The Chainsmoke­rs di Stockholm awal Maret lalu. Duo DJ ini bakal tampil malam ini di Jakarta.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia