Jawa Pos

Kompak Sukai Budaya Pop

-

CHILLA Kiana, penyanyi, juga berkarir di perusahaan advertisin­g. Dia kerja bareng sang mama, Jessica Kartika. Selain sebagai rekan kerja dan orang tua, Chilla menganggap Jessica sebagai sahabat melewati quality time. Chilla mengungkap­kan bahwa dia dan ibunya sama-sama sibuk bekerja sehingga harus punya waktu bersenang-senang berdua. Kebetulan, Chilla dan Jessica sama-sama tertarik dengan budaya pop.

Bahkan, Chilla menganggap sang mama lebih banyak tahu tentang budaya pop dibandingk­an dirinya. ”Mama lebih update deh, haha,” kata Chilla saat ditemui di premiere Black Panther bulan lalu di XXI Kota Kasablanka.

Ya, mereka berdua sama-sama penyuka film. Di waktu senggang, Chilla dan Jessica sering nonton bareng di bioskop. Apalagi jika ada film rilisan Disney terbaru. ”Kami berdua Disney lover banget. Kompakan deh pokoknya,” ujarnya. Selain nonton bareng, Chilla sering mengajak ibunya untuk datang ke gala premiere atau event-event bertema film Disney.

Menonton film favorit bersama-sama dirasa cukup menyenangk­an. Apalagi, yang diajak nonton adalah ibu sendiri. Chilla bisa melakukan kesenangan­nya sambil ditemani orang yang paling disayangi. ”Di bioskop jadinya benar-benar betah dan nyaman sama mama,” tuturnya.

Selain menonton film, Chilla dan Jessica memfavorit­kan musik pop. Mereka bahkan pernah nonton konser bareng. Sejumlah konser yang pernah mereka datangi, antara lain, konser Katy Perry dan Ariana Grande. Menurut Chilla, suasana konser musik pop yang fun semakin asyik saat sedang bersama mamanya.

Jika tidak ada film baru atau konser, Chilla dan Jessica tetap punya cara asyik melewatkan waktu bersama. Mal jadi jujukan. ”Kami dinner bareng atau belanja berdua untuk melepas penat habis kerja,” ungkapnya.

 ?? CHILLA KIANA FOR JAWA POS ?? PARTNER TERSAYANG: Chilla Kiana dan sang mama, Jessica Kartika, hadir bersama dalam sebuah gala premiere.
CHILLA KIANA FOR JAWA POS PARTNER TERSAYANG: Chilla Kiana dan sang mama, Jessica Kartika, hadir bersama dalam sebuah gala premiere.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia