Jawa Pos

KAT Pecahkan Rekor Poin Tertinggi Wolves

-

ATLANTA – Bintang muda Minnesota Timberwolv­es Karl-Anthony Towns (KAT) mengatakan tidak tahu apa yang baru dicapainya saat timnya menghajar Atlanta Hawks 126-114 di kandang sendiri, Target Center, kemarin WIB (29/3).

Itu sampai rekan setimnya, Jamal Crawford, datang di ruang ganti dan mengatakan bahwa KAT baru saja memecahkan rekor poin tertinggi sepanjang sejarah franchise. Torehan 56 poin yang dia bikin sukses melewati rekor Mo Williams yang terukir Januari 2015, yaitu 52 angka.

Ditambah 15 rebound, Towns masuk daftar sembilan pemain dalam sejarah NBA yang pernah mencatatka­n doubledoub­le dengan minimal 55 poin dan 15 rebound. Kini center 22 tahun tersebut setara dengan legenda besar macam Wilt Chamberlai­n dan sejumlah nama bantu mewujudkan bukan hanya halhal kecil, tapi juga hal besar,’’ ucap Towns dilansir situs resmi NBA.

Kemenangan itu membawa Wolves setengah game di depan Utah Jazz. Saat ini mereka berada di posisi ketujuh wilayah barat. Namun, mereka masih setengah game di belakang New Orleans Pelicans dan San Antonio Spurs. Atau satu setengah game di belakang Oklahoma City Thunder yang berada di posisi keempat.

Pelatih Wolves Tom Thibodeau mengatakan sangat puas dengan penampilan Towns. ’’Mereka tidak bisa berbuat apa-apa menghadapi­nya. Sebuah dominasi dan penampilan spesial. (Pemain lain) hanya butuh mengumpank­an bola kepadanya, santai di belakangny­a, dan menonton saja dia mencetak poin. Ya, hanya perlu menonton,’’ katanya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia