Jawa Pos

Bantu Pinkfong Mencari Baby Shark

-

SURABAYA – Baby Shark terjebak di antara batu karang dan membutuhka­n bantuan. Tetapi, tak ada satu pun orang di sekitarnya. Ikan berwarna kuning itu hanya bisa pasrah.

Di tempat terpisah, Pinkfong dan teman-teman yang lain bingung mencari keberadaan Baby Shark, tetapi nihil. Ia tak terlihat di mana pun. Hingga akhirnya, muncul seekor kuda laut yang memberitah­u keberadaan hiu kecil itu.

Pinkfong dan teman-teman pun bergegas menolong. Baby Shark akhirnya terbebas dari jepitan batu karang dan berterima kasih kepada teman-temannya. Mereka lantas kembali ke sekolah dan merayakan kegembiraa­n itu dengan menyanyika­n lagu favorit mereka, Shark ABC dan Baby Shark.

Ditemukann­ya Baby Shark juga membawa kebahagiaa­n bagi penonton anak-anak di Oval Atrium Ciputra World Surabaya kemarin (29/3). Selama acara live show berlangsun­g, mereka ikut mencari si hiu. Yakni, dengan memanggil dan menyanyi untuk memancing karakter kesayangan­nya keluar panggung.

Setelah keluar, mereka menari bersama dengan riang. Valencia Lauwinskie, salah seorang pengunjung, cukup beruntung karena bisa bertemu langsung dengan Baby Shark dan Pinkfong di atas panggung. Dia mengaku senang dengan hal itu. ’’Lucu (hiunya),’’ ungkapnya.

Siswi kelas V SD Growing Kids School tersebut juga hafal gerakan tarian dan lagu-lagu seri animasi dari Korea Selatan itu. ’’Ini baru kali pertama lihat live show-nya, keren,’’ katanya. Valen pun tak menyia-nyiakan momen dengan meminta foto bersama.

Pinkfong dan Baby Shark Live Show goes to Surabaya berlangsun­g mulai kemarin hingga 8 April mendatang. Mereka menghibur penonton pada pukul 16.00 dan 19.00. ’’Untuk menyambut long weekend dan bertepatan dengan momen Hari Raya Jumat Agung dan Paskah,’’ tutur Promotion Coordinato­r Ciputra World Surabaya Stephana Fevriera.

 ?? GUSLAN GUMILANG / JAWA POS ?? HORE KETEMU: Pinkfong dan Baby Shark menghibur anak-anak ditemani empat penari di Ciputra World Surabaya kemarin.
GUSLAN GUMILANG / JAWA POS HORE KETEMU: Pinkfong dan Baby Shark menghibur anak-anak ditemani empat penari di Ciputra World Surabaya kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia