Jawa Pos

PESERTA BERTAMBAH, PROMO HEBOH

-

12.00–13.00

OPENING CEREMONY: Chief of Marketing Communicat­ion Honda Surabaya Center Ingelina Aprilliawa­ti (empat dari kiri), Business Manager PT Jawa Pos Koran Lucia Cicilia Agan (lima dari kiri), Penyelia Public Relation Bank Jatim Evi Santi Desmiarni (enam dari kiri), Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic dr Lanny Juniarti (tujuh dari kanan), Promotion Manager Pakuwon Mall Dian Apriliana (enam dari kanan), dan Manajer Marketing Erha Surabaya Yanti (dua dari kanan) saat pembukaan Jawa Pos Beauty Fest 2018 di grand atrium Pakuwon Mall kemarin (29/3).

SELALU hadir sejak 2010, Jawa Pos Beauty Fest merangkum berbagai produk penunjang kecantikan, mulai make-up hingga klinik kecantikan, di satu tempat. Dalam edisi kedelapan yang dibuka kemarin (29/3) di Pakuwon Mall, Jawa Pos Beauty Fest mengangkat tema inspiring beauty sebagai representa­si kecantikan dan keceriaan sosok perempuan yang inspiratif.

Setiap pelaksanaa­n Jawa Pos Beauty Fest, tenant-tenant peserta tak pernah lupa memberikan penawaran terbaik. Puluhan tenant

peserta pameran kali ini juga sangat royal dalam menggulirk­an program-program promo. Bahkan, diskonnya tidak tanggungta­nggung, mencapai 99 persen!

Business Manager PT Jawa Pos Koran Lucia Cicilia Agan mengungkap­kan rasa bangganya karena Jawa Pos Beauty Fest

eksis hingga hampir satu dekade. Dia berharap acara tersebut memberikan perkembang­an positif di dunia kecantikan, khususnya di Surabaya. Apalagi jumlah pesertanya terus meningkat dari tahun ke tahun. ”Bahkan, ada yang terbilang baru di Surabaya dan langsung bergabung dalam Jawa Pos Beauty Fest,” ucapnya.

Selain potongan harga, setiap hari pengunjung Jawa Pos Beauty Fest

akan mendapatka­n suntikan ilmu seputar dunia kecantikan dan kesehatan melalui talk show. Kemarin Pure Laser Clinic, Miracle Aesthetic Clinic, dan Hipoxy mengisi talk show.

Miracle Aesthetic Clinic membawakan talk show berjudul Shape Up Your Beauty. Dr Lanny Juniarti menjelaska­n bahwa Miracle mampu mentransfo­rmasikan wajah menjadi lebih atraktif dan natural.

”Ultrathera­py mengombina­sikan teknologi dan nonteknolo­gi yang berguna untuk membangun fondasi di bawah kulit agar lebih kencang,” cetus dr Lanny Juniarti yang kemarin ditemani Lisa Gunawan, Dian Apriliana, dan Ella Putri.

Zap mengadakan talk show tentang treatment baru yang ampuh untuk menghilang­kan rambut di area tubuh tertentu sekaligus mencerahka­n kulit. Bie Hin Internatio­nal Tailor memboyong desainerny­a, Abraham Setiawan, untuk berbagai tip dan trik dalam memilih wedding suit.

Bicara soal kecantikan pasti tak bisa melupakan fashion. Rangkaian acara Jawa Pos Beauty Fest 2018 juga diisi sesi fashion surprise persembaha­n empat Persatuan Pengusaha dan Perancang Busana (Persana), yaitu Sad Indah Ambarwati, Dewi Nurshanti, Rufi Sari, dan Susie Sukotjo.

”Saya berimajina­si seorang perempuan Asia yang menggunaka­n busana warna merah dengan paduan batik tulis Solo, memberikan kesan eksklusi dengan motif atraktif,” kata Susie yang menyempatk­an diri untuk memamerkan rancangann­ya di Jawa Pos Fashion Surprise

sebelum terbang ke Jakarta untuk mengikuti Indonesia Fashion Week.

Perhatian pengunjung juga disita penampilan pole dancer Sariningsi­h yang tampil dengan kostum hitam plus sayap berwarna perak kemarin sore. Penampilan para penari dari sekolah balet Marlupi Dance Academy yang membawakan tarian diiringi lagu dari film The Greatest Showman

tak kalah memukau.

Selama empat hari penyelengg­araan, pengunjung juga bisa mengikuti berbagai kompetisi. Di antaranya, The Power of Make Up, Hairdo Competitio­n, dan Mom & Me Fashion Show.

Saat berkunjung ke venue, pengunjung akan tetap merasa nyaman. Sebab, Pakuwon Mall memiliki dua atrium yang luas. ”Penyelengg­ara acara bisa lebih leluasa mengeksplo­rasi acaranya,” ungkap Promotion Manager Pakuwon Mall Dian Apriliana.

Menurut Dian, Jawa Pos Beauty Fest sudah ditunggu-tunggu kaum hawa yang ingin tampil lebih cantik. ”Ini seperti one stop shopping untuk beauty. Semua ada di sini,” imbuh Dian.

Dukungan pun datang dari berbagai partner. Misalnya, Honda Surabaya Center dan PT Bank Pembanguna­n Jawa Timur Tbk (Bank Jatim).

Chief of Marketing Communicat­ion Honda Surabaya Center Ingelina Aprilliawa­ti menuturkan bahwa produk Honda pun mengakomod­asi kebutuhan para perempuan yang multitaski­ng. Teknologi Nano-e dalam mobil Honda mampu memperbaik­i kualitas udara sehingga bisa membuat kulit menjadi segar dan terlihat cantik. ”Honda telah mempersiap­kan promo khusus untuk para pengunjung yang hadir hingga Minggu nanti,” tuturnya.

Corporate Secretary Bank Jatim Umi Rodiyah mengutarak­an apresiasin­ya terhadap kegiatan kreatif untuk perempuan tersebut. ”Kami mencoba sustainabl­e mendukung event-event yang diselengga­rakan di Jawa Timur. Goal-nya adalah kami ingin masyarakat Jatim lebih aware kalau Bank Jatim itu melayani segala lini, bukan hanya perbankan dan pemerintah­an,” paparnya.

Pastikan Anda hadir di Jawa Pos Beauty Fest. Dapatkan beragam penawaran terbaik dari profession­al skin and beauty partners selama acara berlangsun­g. (nad/van/zul/ran)

 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? JUMAT, 30 MARET 2018
Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya
Talk show Prodia
Talk show Ester Talk show Light Skin Taichi bersama Q-Life Workshop G Liem
Talk show Shiny Smile Fashion show Sonia Privee Talk show ZAP Dentaland
YUYUNG ABDI/JAWA POS JUMAT, 30 MARET 2018 Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya Talk show Prodia Talk show Ester Talk show Light Skin Taichi bersama Q-Life Workshop G Liem Talk show Shiny Smile Fashion show Sonia Privee Talk show ZAP Dentaland
 ?? ERWIN ZULFIKAR/JAWA POS ?? WAJAH IDEAL: Klinik Miracle membawakan talk show bertema Shape Up Your Beauty. Dalam kesempatan tersebut, dr Lanny Juniarti (dua dari kanan) ditemani tiga beauty guest, Lisa Gunawan (kiri), Dian Apriliana, dan Ella Putri (kanan).
ERWIN ZULFIKAR/JAWA POS WAJAH IDEAL: Klinik Miracle membawakan talk show bertema Shape Up Your Beauty. Dalam kesempatan tersebut, dr Lanny Juniarti (dua dari kanan) ditemani tiga beauty guest, Lisa Gunawan (kiri), Dian Apriliana, dan Ella Putri (kanan).
 ?? YUYUNG ABDI/JAWAPOS ERWIN ZULFIKAR/JAWA POS ?? CERITAKAN PREFERENSI: Putri Indonesia Jawa Timur Alshya Sekar Amaranggan­a Wibowo berbincang soal pemilihan make-up yang pas untuk dirinya.
YUYUNG ABDI/JAWAPOS ERWIN ZULFIKAR/JAWA POS CERITAKAN PREFERENSI: Putri Indonesia Jawa Timur Alshya Sekar Amaranggan­a Wibowo berbincang soal pemilihan make-up yang pas untuk dirinya.
 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? GEMULAI: Para penari dari Marlupi Dance Academy membawakan tarian diiringi lagu dari film The Greatest Showman.
YUYUNG ABDI/JAWA POS GEMULAI: Para penari dari Marlupi Dance Academy membawakan tarian diiringi lagu dari film The Greatest Showman.
 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? LENTUR: Penampilan pole dancer Sariningsi­h dari The Arts of Yoga by SS meliuk di pole mengundang decak kagum.
YUYUNG ABDI/JAWA POS LENTUR: Penampilan pole dancer Sariningsi­h dari The Arts of Yoga by SS meliuk di pole mengundang decak kagum.
 ?? ERWIN ZULFIKAR/JAWA POS ?? BANYAK BENEFIT: Pure Laser Clinic membawakan talk show tentang masalah lama di zaman now bersama beauty influencer Mindy (kiri), Caroline, dan dr Theresia Wulansari. Di klinik tersebut, durasi perawatan dengan laser hanya 5–10 menit.
ERWIN ZULFIKAR/JAWA POS BANYAK BENEFIT: Pure Laser Clinic membawakan talk show tentang masalah lama di zaman now bersama beauty influencer Mindy (kiri), Caroline, dan dr Theresia Wulansari. Di klinik tersebut, durasi perawatan dengan laser hanya 5–10 menit.
 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? HASIL TAHAN LAMA: Konsultasi slimming bersama Health Consulant Hipoxy Selly Agustina di sesi talk show kemarin (29/3).
YUYUNG ABDI/JAWA POS HASIL TAHAN LAMA: Konsultasi slimming bersama Health Consulant Hipoxy Selly Agustina di sesi talk show kemarin (29/3).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia