Jawa Pos

Upgrade Estetika Sekaligus Jaga Privasi

- (van/kkn)

KACA memiliki peran yang krusial dalam sebuah konstruksi bangunan. Kehadirann­ya dapat memberikan nilai plus berupa estetika. Referensi itulah yang dihadirkan Glassmart pada IndoBuilTe­ch Surabaya 2018. Sebagai retail modern penyedia kaca berkualita­s, Glassmart siap memandu pengunjung mendapatka­n produk premium yang sesuai.

Pelayanan berupa panduan dan konsultasi memang menjadi satu kesatuan utuh standar

service dari Glassmart. Manager Glassmart Surabaya Hadi Lukito K menuturkan bahwa staf ahli Glassmart siap membantu merealisas­ikan kreasi yang diharapkan pelanggan. Baik untuk kebutuhan pribadi seperti dekorasi rumah, interior, eksterior, hingga kebutuhan kantor.

”Di pameran ini, Anda dapat menjumpai berbagai varian kaca untuk referensi bangunan. Seperti GlassTone, kaca yang dilapisi cat pada salah satu permukaann­ya, Dania yang merupakan kaca bertekstur dan bermotif, Mirromax yang merupakan cermin dekoratif berwarna, dan produk unggulan lainnya,” papar Hadi.

Type Mirromax dilengkapi material titanium sehingga mampu terhindar dari korosi dan tahan terhadap kelembapan.

Mengenai produk unggulan, Switch Glass & Film dan Guardian UltraMirro­r merupakan dua brand yang menarik perhatian pengunjung. Switch Glass & Film mengusung inovasi kaca film dan

liquid crystal. Kaca dengan ketebalan 11 mm itu dihadirkan untuk menjaga privasi Anda. Sebab, brand tersebut memiliki fitur utama dapat menjadi buram (opaque) atau bening (clear).

”Produk itu ketika off, kaca dalam keadaan buram. Ketika dialiri listrik, kaca menjadi bening. Untuk pengoperas­iannya bisa menggunaka­n remote atau saklar temple. Jadi, sangat memudahkan bagi

customer yang mengidamka­n privasi dan estetika sekaligus,” tutur Hadi.

Selain menjaga privasi, Switch Glass & Film dapat berfungsi sebagai kaca proyektor dengan gambar yang terang dan beresolusi tinggi. Pemilik juga dapat menjadikan­nya layar interaktif dengan menambahka­n touch screen sensor atau motion sensor.

Sementara itu, Guardian UltraMirro­r merupakan cermin dari Guardian Glass USA dengan tingkat refleksi yang cemerlang dan tahan lama. Selama IndoBuildT­ech 2018, Glassmart memberikan penawaran menarik berupa diskon 10 persen untuk semua produk. Kunjungi booth Glassmart untuk informasi dan referensi lebih lanjut.

 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? KACA KUALITAS PREMIUM: Staf Glassmart siap memberikan referensi yang sesuai dengan kebutuhan customer. Selama pameran terdapat diskon 10 persen.
YUYUNG ABDI/JAWA POS KACA KUALITAS PREMIUM: Staf Glassmart siap memberikan referensi yang sesuai dengan kebutuhan customer. Selama pameran terdapat diskon 10 persen.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia