Jawa Pos

Solusi dari EvoWheel Berubah Menjadi Sepeda Listrik dalam 30 Detik

-

BAGI yang berminat mengubah sepeda standar menjadi sepeda listrik, EvoWheel bisa jadi solusi. Menurut perancangn­ya, hanya dibutuhkan 30 detik untuk memasangny­a dan sepeda listrik bisa langsung digenjot.

Saat rider mengayuh pedalnya, roda depan secara otomatis memproduks­i daya listrik bantuan. Tidak ada tuas gas yang biasanya terdapat pada sepeda-sepeda listrik konvension­al. Bisa jadi, absennya fitur itu akan membuat EvoWheel kurang diminati.

Sebagai gantinya, perangkat tersebut memiliki beberapa pilihan mode percepatan. Tergantung besar daya listrik yang diinginkan penunggang­nya. Mode itu bisa dipilih melalui aplikasi yang dapat diunduh dari iOS atau Android di ponsel pintar.

Rencananya, EvoWheel diproduksi dalam berbagai ukuran dengan menyesuaik­an roda sepeda. Bakal tersedia model yang bisa disesuaika­n untuk rem konvension­al atau cakram. Harganya USD 299–499 untuk tiga model. Harga ritelnya berkisar USD 699–899.

 ?? EVOWHEEL.BIKE ?? INOVATIF: Saat rider mengayuh pedal EvoWheel, roda depan secara otomatis memproduks­i daya listrik bantuan.
EVOWHEEL.BIKE INOVATIF: Saat rider mengayuh pedal EvoWheel, roda depan secara otomatis memproduks­i daya listrik bantuan.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia