Jawa Pos

Prediksi Pulih Bulan Ini

NEYMAR JR

-

TIMNAS Brasil dan Paris Saint-Germain (PSG) bisa segera memainkan Neymar Jr. Menurut prediksi pelatih PSG Unai Emery, pemain 25 tahun itu bisa mengikuti sesi latihan dua atau tiga pekan lagi.

’’Saya bertemu dan bicara dengannya pekan ini,’’ kata Emery, sebagaiman­a dilansir Goal. ’’Dia sehat dan baik-baik saja. Bahkan, kami berbicara mengenai final (Coupe de la Ligue kontra AS Monaco dini hari tadi, Red). Dia akan menyaksika­n pertanding­an itu dan kembali (ke Paris) dua atau tiga pekan lagi,’’ imbuh pelatih berkebangs­aan Spanyol tersebut.

Bila ’’ramalan’’ Emery terbukti, Neymar sudah bisa bermain saat PSG menghadapi Caen di semifinal Coupe de France (18/4). Namun, itu terlalu riskan. Eks striker Barcelona itu mungkin baru benar-benar pulih jika PSG lolos ke final yang dihelat 8 Mei mendatang. Tim samba juga tidak akan pusing. Sebab, laga pertama Brasil melawan Swiss di Piala Dunia baru digeber pada 17 Juni.

 ?? LEONARDO BENASSATTO/REUTERS ?? DIKLAIM MEMBAIK: Neymar ketika menghadiri pesta ultah saudara perempuann­ya di Sao Paulo (19/3).
LEONARDO BENASSATTO/REUTERS DIKLAIM MEMBAIK: Neymar ketika menghadiri pesta ultah saudara perempuann­ya di Sao Paulo (19/3).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia